Minatozaki sana anak paling manja sedunia , dia tengah bersiap untuk pergi ke sekolahan . Kakinya melangkah menuruni tangga rumahnya , dan dia berjalan menuju ke meja makan .
Disana sudah ada Jurina (mamanya) ,Jongki (papanya) , Brian dan bambam kakaknya . Mereka tersenyum manis kepada sana .
Dia duduk di sebelah bambam dan berhadapan dengan brian .
"Papa mau bicara sama kalian , terutama sama brian"Jongki
"Apa pa ? Apa ada masalah serius"Brian
"Papa sama mama ingin pergi ke australia karena tugas kami selama 6 bulan , jadi kalian hanya dirumah bertiga"Jongki
"Kami ingin kalian berdua menjaga adik kalian yang manja ini"Hyekyo
"Pergi saja"Bambam
"Eii bambam ... iyah pa tidak apa2 kami akan menjaga sana ,,"Brian
"Dan iyah brian .. tolong kontrol pengeluaran bambam yang boros ,, buat dia berhenti ke club setiap malam"Jongki
"Siap pa"Brian
"Heyyy kak .. anterin sana dong ke sekolah , males kalo dianterin sopir , lagipula sekolaham kitakan sama"Sana menatap bambam
"Jalan kaki aja kalo gak mau dianterin sopir"Bambam bercanda
"Kak briannnn ..."Sana merengek
"Kakak anterin"Brian
"Wekkkk dianterin kak brian"Sana
"Bodo amattt".
.
.Mobil brian berhenti di depan sekolahan sana , sana langsung melepas sabuk pengamannya .
"Kak sana sekolah dulu yah"Sana
"Ntar dijemput atau pulang sendiri ? Atau bareng bambam"Brian
"Emm kakak jemput aja deh ,, kalo bareng kak bambam gak enak"Sana
"Yaudah , sekolah yang pinter"Brian
"Siap kak ,,"Sana langsung turun dari mobilSana pov
Gue langsung turun dari mobil , dan memasuki gerbang sekolahan . Ini hari senin , hari yang paling gue benci , dimana banyak tugas dan pulang yang lebih sore dari biasanya .
Kaki gue melangkah menaiki tangga menuju ke lantai 2 , yah karna kelas gue ada di lantai 2 .
"San ...!!"
Gue denger ada yang manggil nama gue , jadi gue langsung noleh ke belalang , dan itu 2 temen gue , namanya mina sama jeongyeon .
"Tumben udah dateng"Jeongyeon
"Iyah soalnya sama kak brian jadi agak pagi .. ehh btw nayeon mana ? Kok gak ada"
"Dia belum selesai kalo dandan , lu kan tau sendiri nayeon kayak gimana"Jeongyeon
"Hahaha yauda yuk ke kelas aja"Kita bertiga langsung ke kelas , mau ngapain juga kan kalo hak ke kelas , mau nungguin nayeon juga pasti lama banget .
Oh yah gue duduk di kelas XI ipa 2 , kelas yang paling gue benci , keapa gue benci ? Karena isi kelas itu diisi sama cowok2 yang nakalnya luar biasa .
Gue aja sering ngebentak mereka kalau mereka bikin ulah , tapi apalah bentakan gue dan kegalakan gue gak bikin mereka takut sama gue , yang iyah mereka malah lebih gangguin gue .
Btw gue sama mina udah kenal dari kecil , karena gue sama mina sdnya sama2 ada di jepang dan pindah ke korea pas smp , dan kebetulan gue sama mina satu sekolahan dan rumah kita gak jauh juga jaraknya .
Sedangkan sama jeongyeon sama nayeon baru kenal pas sma ini , kebetulan aja pas baru masuk ketemu mereka dan temenan , terus jadi akrab kayak sekarang .
Sahabat sih cuma itu doang , karena yang lain cuma sekedar temen . Gue punya banyak musuh disekolahan ini , beberapa siswi emang benci sama gue , cuma karena gue jadi ketua anggota chirls dan gue juga dijuluki princess school .
Suka aneh juga sih kenapa mereka harus kayak gitu , terkadang ngatain gue sama kata2 yang gak jelas , kalau gue bentak mereka juga langsung pada kabur , gitu aja sok ngebenci gue .
Gue langsung duduk di bangku gue yang ada di barisan nomer 2 dari belakang , gue duduk sama mina , dan duduk sebelahan sama dia tuh enak banget , gue bisa nyontek soalnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story || Minatozaki Sana
Romance"Terus perhatian Lo selama ini apa ?"Sana "Cuma iseng"Minho Gapapa kok kalo Lo sekarang nyakitin gue , gue yakin di waktu yang akan datang , kenyataan itu akan berbalik :') . . . *Bahasa non baku *Warning ! Banyak kata2 kasar ⚠️ *TwiceKids couple ~0...