.
.
.Pulang sekolah , gue nungguin kak Brian di depan gerbang kayak biasanya , udah hampir 20 menit tapi kak Brian belum jemput .
Gue liat ke arah ponsel gue pas ada notif masuk .
Kak Brian
Dek pulang naik bus gapapakan , atau numpang temen gitu , kakak masih ada tugasUntungkan dia kakak gue , kalau gak gitu pasti udah gue injek2 , masa Iyah gue suruh naik bus , gue trauma tau ga sih naik bus .
Tapi yah terpaksa sih , daripada jalan kaki .
"Hay san"
Gue ngelirik ke arah sebelah gue , ada cowok berdiri di samping gue dan senyum ke arah gue , ga tau juga sih dia siapa soalnya gue ga kenal .
"Hay"
Tetep gue bakalan jadi sana yang cuek sama siapapun itu , harus cuek .
"Oh yah kenalin Han Jisung ! Dari kelas sebelah"
Dia ngulurin tangannya sama gue , okey gue ulurin tangan gue juga , apa salahnya kan cuma kenalan doang , gue gak bakalan naruh perasaan sama dia .
"Minatozaki sana"
"Kok belum pulang ? Nungguin pacarnya yah"Jisung
"Enggak kok ! Ini mau pulang"Niatan gue buat jadi cuek gagal .
"Sama siapa"Jisung
"Sendiri"
"Bareng gue aja gimana ? Gapapa kok"JisungAda tumpangan , kalau sia2in kan sayang , tapikan gue males kalau harus bareng sama cowok apalagi baru kenal kayak Jisung .
Tapi gapapa deh daripada jalan kaki atau naik bus kan yah .
.
.
.Motor Jisung berhenti di depan rumah , gue turun .
"Makasih"
"Iyah sama2"Jisung
"Yauda gue pulang yah"Jisung
"Gak masuk dulu"
"Enggak deh"Jisung
"Owhh yauda"Dia pergi , dan gue senyum ngeliat dia , seperti ada yang beda dari sosok Jisung .
Tapikan gue baru kenal sama dia , kenapa udah nebak2 ada yang beda segala , bodo amatlah .
Langkah kaki gue masuk ke dalam rumah dan udah ada sih bambam di kursi ruang tamu .
"Pulang telat lagi ??"kak bambam
"Kak Brian tuh yang bikin telat pulang"
"Ketemuan Ama ceweknya lagi"Kak bambam
"Mana aku tau kak !! Udahlah sana cape".
.
.Waktu terus berjalan , dengan perubahan waktu juga pastinya ada yang berubah di hidup gue sekarang , kata yang mungkin gue pernah ucapin gue tarik lagi sekarang .
Tentang gue yang bakalan sedikit hati2 sama cowok .
Nyatanya sekarang gue kembali ngebuka hati gue buat cowok , tapi bukan Minho , gue buka hati wgue buat seorang Jisung yang baru beberapa hari ini gue kenal .
Ada keistimewaan tersendiri yang gue liat dari dia , dan gue rasa dia benar2 beda dari seorang Minho , dia lebih perhatian lebih peduli sama gue , dan gue yakin juga dia gak seburuk Minho .
Kalo soal Minho , gue udah bodo amat dan benci sama dia , dia sering samperin gue di kelas dan sering ganggu gue lagi , tanpa dia ingat gimana cara dia nyakitin gue tempo hari .
Hari ini gue berangkat sama Jisung , dia ngajakkin gue berangkat bareng ke sekolah , yauda gue Iyah Iyah aja .
Sampai di sekolah gue langsung ke kelas tapi jalannya sama Jisung , gak gandengan kok cuma jalannya barengan doang .
Pas di tangga gue papasan sama sih Minho , kali ini dia ngeliat gue sinis banget gitu , kayak ada sesuatu yang aneh .
Yauda sih terserah dia , gue mah gak peduli dia mau natap gue sinis ataupun gimana .
Minho POV
Hari ini gue berangkat lebih pagi , dan nungguin sana di depan pintu kelas , udah lama gue berdiri disini dan dia gak dateng2 , tumben banget biasanya dia berangkat agak pagi .
Gue mutusin buat keluar kelas dan nungguin dia di gerbang . Belum juga sampai di gerbang , baru turun tangga gue udah ketemu dia yang lagi jalan sama anak kelas sebelah .
Gak gue gak terima ada yang jalan di samping sana kecuali gue , apalagi sana keliatan bahagia banget sama cowok itu , gue makin ga terima .
Yang boleh bahagiain sana cuma gue , gue cemburu kalo sana kayak gini , liat aja gue bakalan buat sana balik lagi sama gue secepatnya .
Gue terus ngeliatin mereka sampai gue nabrak orang ,.
"Ehh sorry"
"Negliatin paan Lo ?"Jeongin
"Pasti ngeliatin mereka berdua tuh"Seungmin
"Lo suka sama sana ? Naksir Iyah"Jeongin
"Idihhh kaga !! Yah kali gue naksir sama cewek modelan kayak dia"
"Kok ngeliatin sampai gak fokus gitu"Hyunjin
"Siapa yang liatin dia"Jangan sampai mereka tau kalo gue suka sama sana , malu banget kan kalo mereka tau , pasti gue pasti bakalan di ejekin tiap hari Ama mereka .
"Jujur !! Lo cemburu yah"Jeongin
"Apa ?? Cemburu ?? Kagalah !! Mana mungkin gue cemburu".
.
.Vote okey✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story || Minatozaki Sana
Romance"Terus perhatian Lo selama ini apa ?"Sana "Cuma iseng"Minho Gapapa kok kalo Lo sekarang nyakitin gue , gue yakin di waktu yang akan datang , kenyataan itu akan berbalik :') . . . *Bahasa non baku *Warning ! Banyak kata2 kasar ⚠️ *TwiceKids couple ~0...