.
.
.Sana POV
Kring kring kringg ....
Bel istirahat berbunyi , gue masukin semua buku ke dalam tas gue .
"Yuk ke kantin"Nayeon
"Yuklah gue laper banget"Jeongyeon
"Gue gak ikut deh ! Gue kenyang"
"Sendirian di kelas gapapa ?"Mina
"Gak"
"Yauda kita ke kantin yah san"NayeonMereka bertiga pergi ke kantin , gue rapiin buku di tas gue aja , kelas sepi banget jadi gue sendirian gitu sekarang gaada siapa2 .
Tapi tiba2 ada yang duduk di atas meja gue , refleks dong gue langsung liat siapa yang duduk di meja .
Males banget sumpah , gue langsung ngalihin tatapan gue dengan cepat karena muak ngeliat orang itu .
Dia berdiri lalu duduk di bangku Mina .
"Gak istirahat"Minho
"Ga"
"Kenapa ??"MinhoGue cuma diem aja , males mau jawab ataupun ngomong sesuatu sama dia . Gue masih ingat gimana cara dia rendahin gue di depan anak sekelas .
Dan rasa sakit gue di hari itu belum hilang .
"Pulang sekolah bareng gue yah"Minho
"Ga bisa"
"Kenapa ? Sekali aja !!, Lo bareng cowok itu lagi yah"Minho
"Gak denger gue bilang apa tadi"
"Sekali doang san ! Pliss"MinhoTangannya megang tangan gue , apaan sih ? Apa maksud dia megang2 tangan gue seenaknya , apa gak cukup dia udah gangguin gue .
"Apaan sih , lepasin"
Dia tambah erat pegang tangan gue , apa dia gak denger tadi gue ngomong lepasin ke dia .
"Gue bi..."
Kali ini bukannya lepasin dia langsung cium pipi gue .
Okey sekarang gue gak mau bohong , jujur gue masih deg2an dia kayak gitu , tapi disisi lain gue juga ga mau jatuh cinta sama tuh cowok lagi .
Cukup sekali aja deh yah gue di sakitin sama cowok kayak dia , yang jelas cuma jadiin gue simpenan .
"Apaan sih Lo ! Gak pernah diajarin sopan yah"
"Sama aja ! Lo juga ga punya sopan udah abaiin kata2 gue"Minho
"Gue kayak gitu karena Lo !"
"Yauda gue ga sopan juga gara2 elo san !! Andai Lo mau bales perkataan gue dengan baik , gue juga ga bakalan main cium2 sembarangan kalo lo gak kayak gitu sama gue"MinhoKenapa gue sekarang jadi merasa gak gak punya ide lagi buat bales perkataan dia ? Gue harus ngomong apa sekarang kalau udah kayak gini ?
Gak ada pilihan lain lagi , gue bakalan menghindar dari dia , gue langsung pergi dari hadapan Minho secepatnya .
Gue udah males juga ngadepin dia .
.
.
.Pulang sekolah , gue sama Jisung udah janjian mau pulang bareng , dan biasanya gue nunggu di depan gerbang .
Udah sekitar 15 menitan tapi Jisung kok belum nyamperin gue , sekolahan juga hampir sepi sih gara2 muridnya pada pulang semuanya .
Ini Jisung ketiduran di parkiran atau gimana ? Kok lama banget sih , gak biasanya dia kayak gini sama gue .
"Nungguin apaan ?"Minho
"Bukan urusan lo"
"Anak kelas sebelah ?? Ga bakalan nyamperin Lo !! Dia udah balik duluan tadi"MinhoHa balik duluan ? Kenapa gue gak ngeliat kalau Jisung lewat depan gue tadi .
"Udah bareng sama gue aja"Minho
"Males !"
"Idih sok banget sih Lo !! Udah ayok"Minho
"Lo tuli yah ? Gue ogah"
"Sekali doang san !"Minho
"Ogahhh"Ini Jisung beneran udah balik atau enggak sih ? Males banget ladenin Minho disini , maksa banget lagi .
Kebetulan ada temen sekelas Jisung yang lewat , gue nanya aja deh .
"Ehh Lo tau Jisung gak ?"
"Dia udah pulang daritadi"....
"Owhh , yauda makasih"Yaelah dia beneran ninggal gue dong .
"Udah sama gue aja ! Entar kalau naik bus ada yang macam2 gimana ?"Minho
Tanpa jawab sih Minho , gue langsung jalan kaki aja deh pulang , bodoh amat mending gue jalan kaki dari pada harus naik motor sama cowok yang udah pernah bikin hati gue hancur .
Gue jalan pelan2 , capek banget beneran apalagi cuacanya lagi panas banget .
Ada motor yang tiba2 pelan dan menyesuaikan kecepatan sama kayak gue , mata gue cuma ngelirik doang .
Ini makhluk kenapa sih ? Habis nyakitin gue dan sekarang ngejar2 gue Mulu , emang dia rasa di ikutin tuh enak apa ?
Gue mempercepat langkah , dan dia tetep aja sesuain kecepatan motornya sama gue , kesel kan jadinya .
"Lo bisa gak sih berhenti ngikutin gue"
"Ga bisa lah !! Kata orang cinta tuh harus dikejar , jadi sekarang gue ngejar cinta gue"Minho
"Basi tau gak"Apaan sih ngejar cinta ? Jelas2 dia cuma mau buat gue simpenan dari sekian banyak cewek di hidupnya .
Dia ngerayu gue sama dengan ngelakuin kesalahan , gue udah tau gimana busuknya dia di belakang .
"Dan kasih 1 kesempatan aja !! Yakin deh ga bakalan gue sakitin lagi yah"Minho
Gue berlari kecil buat menghindar dari dia , tapi yah gitu tetep aja dianya ngikutin gue , sampai tepat di depan lampu merah dia berhenti .
Yah karena lampu merahnya nyala , udah deh gue buruan kabur , dia ga bakalan bisa ngejar gue lagi sekarang .
.
.
.
.
.Jangan lupa vote yah manteman😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story || Minatozaki Sana
Romansa"Terus perhatian Lo selama ini apa ?"Sana "Cuma iseng"Minho Gapapa kok kalo Lo sekarang nyakitin gue , gue yakin di waktu yang akan datang , kenyataan itu akan berbalik :') . . . *Bahasa non baku *Warning ! Banyak kata2 kasar ⚠️ *TwiceKids couple ~0...