14

193 25 1
                                    

Gue mikir dulu sebelum angkat telfon dari dia , gue pengen banget angkat telfonnya tapi gue juga gengsi mau ngomong sama dia .

Tapi udahlah gapapa , gue langsung angkat telfon dari dia .

"Halo , ada apaan?"
"Cuma telfon aja buat mastiin lu baik² aja sekarang"Minho

Gue auto senyum pas denger dia bilang gitu , dasar hati gue lemah .

"Udah klo g penting mending gaush ganggu gue"

Meskipun hati gue lemah , judesnya jangan sampai hilang biar dia gak ngira kalo gue tuh udah luluh sama dia , kalo sampai dia tau , gue malu anjir .

"Iya udah gue gak ganggu , cuma gue mau bilang jangan tidur terlalu malam ga baik okey nurut san"Minho

Gue gak bales kata-kata dia dan langsung matiin sambungannya gtu aja , gue senyum terus masuk ke dalam kamar , tengkurep di kasur .

Apa mungkin gue suka lagi sama tuh cowok? Masa Iyah sih gue suka lagi cuma gara-gara dia ngajakin gue jalan-jalan tadi siang .

Gue balikin badan rubah posisi jadi ngeliat ke arah atap sambil senyum sendiri .

Gue mukul kepala gue sendiri , gak boleh , gue gak boleh anggap dia serius ataupun tulus , dia cuma main-main , inget cuma main-main , dia udah pernah nyakitin gue masa Iyah gue mau suka sama dia lagi .

Sana lu harus inget dia pernah ngehina lu di depan semua anak di kelas , dia pernah nyakitin lu , dia pernah bikin lu nangis jadi lu gak boleh suka sama dia , gak boleh , dilarang pokoknya .

.
.
.

Kringgggg

Tangan gue nyari alarm terus matiin , gue langsung buka mata habis itu duduk , ngucek-ngucek mata karena gue masih ngantuk banget , gue begadang semalam ,tapi untung aja sih ga bangun kesiangan .

Gue langsung berdiri habis itu jalan ke kamar mandi , gue masih berdiri di depan kaca , gue ini yah udah jomblo , jarang mandi , tiap hari rebahan terus , males-malesan , gitu pengennya cantik , pengen glow up , mimpi banget .

Eh tapi gini-gini Minho suka tuh sama gue , mungkin doang sih , kenapa jadi gampang kepikiran minho coba .

.
.
.

Langkah gue masuk ke dalam kelas , langsung duduk di bangku gue pastinya , masa Iyah mau duduk di bangkunya orang .

Udah ada Mina sama jeongyeon kok , kalo nayeon gausah ditanyain lagi , dia mah gak bakalan Dateng jam segini ke sekolahan .

"Kemarin lu jalan sama Minho?"Jeongyeon

Gue cuma liatin mereka doang tanpa jawab Iyah apa engga , ntar endingnya gue yang diledekin sama mereka , gue ngeliat ke arah pintu .

"Gimana rasanya jalan sama dia? Suka kaga?"Mina

Gue liat ke arah Mina , dia senyum gak ngenakin kayak ngeledek gitu , Jeongyeon juga ngasih tatapan yang sama ke gue , ish dasar mereka .

"Kepo amat sih kalian"
"Jujur aja kali san lu senengkan?"Jeongyeon ketawa keras , gue cuma liatin dia doang dengan muka datar .

"Jangan sok tau ah , lagian nih yah mana mungkin gue seneng jalan sama dia"
"Jangan munafik san , gue tau kok lu lagi seneng sekarang keliatan"Mina

Wahh cenayang , tau aja apa yang gue rasain , tapi namanya juga sana jadi gue gak bakalan ngaku , gengsi kali anjir .

Gue masih pasang muka datar , habis itu keluarin buku novel dari dalam tas terus baca .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Story || Minatozaki SanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang