.
.
.Pas sampai di rumah gue langsung pergi ke kamar dan berdiam di kamar , gue nangis daritadi , kali ini Minho kembali merusak kebahagiaan gue .
Jari gue mencet nomor Jisung dan nelfon dia , enggak tau juga ini kali yang keberapa gue nelfon dia sejak kejadian tadi , tapi apa yang gue dapat ? Nihil dia tidak menjawab telfon ku sama sekali .
Gue terus nyoba , gue berharap dia bisa ngerti gue sekarang , enggak kayak gini , andai tadi Minho gak Dateng pasti gue udah bahagia sama Jisung sekarang .
.
.
.Keesokan paginya gue lebih semangat buat berangkat ke sekolahan , gue bangun pagi banget buat berangkat ke sekolah lebih pagi .
Gue cuma mau nungguin Jisung di gerbang hari ini , dan jelasin semunya sama dia , kalau misalnya gue sama Minho itu ga ada hubungan apa2 .
Dan gue masih yakin kalau misalnya Jisung juga bakalan percaya sama gue , dia selalu percayakan sana gue .
Sampai di sekolahan gue langsung nungguin dia di gerbang , pokoknya gue harus jelasin semuanya sama dia sekarang , dan dia harus percaya .
Semoga aja sih Minho ga dateng terus ganggu semuanya lagi .
Gue ngeliat Jisung datang , dia barengan sama temennya , dan turun pas di depan gerbang , sekarang gue harus jelasin sama dia .
Dia lewat di depan gue .
"Sung"
Dia berhenti terus ngeliat gue .
"Soal semalam gue minta maaf yah"
"Iyah"JisungHabis itu dia mau pergi tapi tanpa ragu gue langsung nahan dia dengan cara memegang pergelangan tangannya .
Dia berhenti terus liat gue .
"Lo gak tulus maafinnya"
"Udah kok"Jisung
"Engga Lo ga tulus"
"Udahlah gue mau ke kelas , lepasin"JisungYa udah dia lepasin tangan gue dan langsung pergi gitu aja , sumpah dicuekkin sama orang yang disayang tuh ga enak banget sakit banget beneran , sad :(
Gue gak pernah dicuekkin Jisung kayak gini , sampai di tinggalin .
"Selamat pagi sayang , tumben ada disini nungguin gue yah"Minho
Iyah Minho siapa lagi yang datang langsung main manggil sayang2 g jelas , males gue mau balas perkataan dia .
Gue langsung pergi aja , dia ngikutin dan jalan di sebelah gue , pikiran gue malah menjamur ke Jisung .
"Ehem cuek nih"Minho
"Diem bisa g"
"Iyah udah maaf !! Udah makan belum ??"Minho
"Gausa sok perhatian"
"Orang perhatian dibilang sok ! Ini tuh tulus sana, gue emang perhatian Ama Lo"MinhoDengan cepat gue berhenti dan menatap dia malas , benci banget gue sama dia .
"Minho bisa diem g sih"
"Kenapa emangnya"Minho
"Males gue"
"Makanya san kasih gue satu kesempatan aja buat Deket sama Lo lagi ! Yakin deh gue g bakalan kayak sebelumnya , gue bakalan sayang sama Lo dan ga bakalan mainin Lo , yah!?"MinhoMinho tangan gue gatel pengen nampar itu muka , sayang ini di sekolahan , gue ngabaiin kata2 dia dan langsung jalan buat ke kelas .
Setiap dia minta kesempatan , hati gue langsung ngerasa sakit inget gimana cara dia nyakitin gue dan buat gue malu di depan temen2 satu kelas .
Dia masih minta kesempatan sama gue , apa dia ga inget dia pernah bilang dia g bakalan suka sama gue ?
Iyah jelas gue masih inget dia bilang 'gila apa gue mau naksir sama cewek modelan kayak elo' hahaha dan sekarang mohon2 buat dikasih kesempatan .
"San"Minho
Dia nahan tangan gue , Iyah otomatis gue langsung berhenti , gue ngeliat dia males tentunya .
"Gue sayang sama elo"Minho
"Terus ??"
"Kasih satu kali aja kesempatan san"Minho
"Kesempatan ?? G bakalan gue kasih ! Lo inget g sih gimana cara Lo nyakitin gue ! Bahkan gara2 elo gue semalam harus kehilangan orang yang gue sayang , brengsek"Iyah gue nangis lagi sekarang , gue nangis pas inget Jisung .
"Lo benci banget sama gue ?"Minho
Gue diem aja .
"Inget san , semakin Lo benci sama gue !! Gue bakalan semakin sayang dan semakin ngejar2 Lo !! Dan Iyah satu lagi , gue g bakalan biarin Lo bahagia sama siapapun selain gue ! Inget , cuma gue"Minho
Habis itu dia pergi duluan ke kelas, gue bingung seperti apa dia berfikir , dia g bakalan biarin gue bahagia ?
Apa itu yang dia namakan cinta ? Ngebiarin gue sedih dan g pernah bahagia , dan dia cuma mau gue bahagia sama dia .
Itu mustahil Minho ...
.
.
.Kringg ....
Jam istirahat berbungi , gue jalan santai menuju ke perpustakaan , yang lain pada ke kantin , tapi gue g laper gue gak mau makan .
Sampai di perpustakaan gue ngambil 1 buku buat gue baca , habis itu duduk sambil membaca buku , gue g bisa fokus sama apa yang gue baca .
Gue keinget Jisung , dia udah berubah karena masalah semalam doang , gue sayang sama dia , gue gak mau kayak gini terus .
Dengan jelas bisa gue lihat ada cowok masuk perpustakaan, dia Jisung , dia ngambil buku terus baca juga .
Dia duduk agak jauh dari gue , gue langsung punya niatan buat deketin dia , okey gue berdiri dan langsung duduk di sebelahnya .
"Selamat siang"
"Iyah"Jisung
"Bolehkan gue disini"
"Terserah"JisungOkey setelah beberapa saat gue punya niatan buat jelasin sesuatu sama dia soal semalam biar dia g salah paham terus sama semuanya .
"Oh yah sung , sebenarnya yang semalam itu"
Dia langsung nutup bukunya dan liat gue , kayak orang yang siap dengerin semua penjelasan gue .
"Semalam tuh ... Emmm sebenarnya dia bukan cowok gue sung ,, gue udah pernah bilang sama Lo , kalo misalnya ..."
"Kalo misalnya Lo bukan ceweknya ? Dan gue harus terus - terusan percaya gitu sama Lo?"JisungGue cuma bisa liat dia , dan dengerin apa aja yang dia bilang .
"San ... Gue juga perasaan , gue juga punya pikiran ,,, gue g mungkin deketin cewek orang ,,"Jisung
"Sung tapi dia bukan"
"Dia buka cowok Lo !! Iyah gue tau Lo bakalan bilang gitu sama gue ! Tapi dia juga udah bilang berkali2 sama gue , kalo misalnya elo tuh ceweknya ..."Jisung
"Jisung engga !! Dia bukan siapa2 gue"
"Buat apa sih bohong ? Jalanin aja sama dia , gue doain semoga Lo langgeng sama dia .. dan yang pernah kita lewati bareng2 anggap aja itu cuma mimpi yah !! Bye gue mau ke kelas , langgeng terus sama dia"JisungGak tau lagi gue , gak ! Gue gak tau lagi mau ngomong apaan sekarang , jelasin sama Jisung lagi , itu percuma .
Dia udah terlalu terkena perkataan Minho , dia pergi dan ninggalin gue disini , gue cuma bisa nangis dan meratapi bagaimana nasib gue sekarang .
.
.
.Mian dikit :')
Aku lagi sibuk jadi g bisa nulis banyak ...
Buat kalian yang udah mau baca , gomawo yah❤️👌✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story || Minatozaki Sana
Romance"Terus perhatian Lo selama ini apa ?"Sana "Cuma iseng"Minho Gapapa kok kalo Lo sekarang nyakitin gue , gue yakin di waktu yang akan datang , kenyataan itu akan berbalik :') . . . *Bahasa non baku *Warning ! Banyak kata2 kasar ⚠️ *TwiceKids couple ~0...