Budayakan vote dulu sebelum membaca.
SORRY KALAU TYPO
Hidup tak seindah drama korea,dan juga tak seromantis kisah cinta romeo dan juliet.yang harus kita ketahui hidup itu sangat berbeda dengan apa yang kita dambakan, hidup itu keras,kejam, dan butuh perjuangan yang sangat besar untuk
Menjalaninya.Gue SASYA SAMUDRA SALSINO anak dari SAMUDRA SALSINO.gue anak bungsu dari dua bersaudara gue punya kakak namanya MEVANO SAMUDRA SALSINO, dan wanita cantik yang telah ngelahirin gue didunia ini TASYA ANASTASYA SALSINO.
******
"Sasya..............!bangun kamu niat sekolah apa? nggak," suara cempreng yang selalu membuat sasya kesal setiap pagi,ya siapa lagi kalau bukan mamanya.
"Iya ma,sasya bangun kok."
"Bangun-bangun,tapi nggak beranjak dari tempat tidur."
"Iya ma"
"Sasya bangun..........!,"
"Iya ma sasya mandi dulu." sasya langsung beranjak dari tempat tidurnya, dan langsung pergi menuju kamar mandi yang ada disudut kamarnya.
Setalah mandi dan bersiap-siap pergi ke sekolah sasya langsung menuju ruang makan yang sudah rami.
"Pagi...!ma,pa,kak." ucap sasya dengan sangat ceria
"Pagi," jawab mama,papa,dan kak mevan bersamaan.
"Ceria banget kayaknya,ada apaan nih?."
"Nggak ada apa-apa kok kak"
"Beneran,nggak ada apa-apa"
"Iya kakak.....!." ucap sasya berteriak mendengar gombalan kakaknya yang sangat receh.
******
Sasya sekarang sudah sampai di depan kelasnya dan langsung memasukinya, sasya melihat kedua temanya sudah datang lebih awal daripada dirinya.
"Eh ada sasya,baru datang ya." ucap sahabat sasya yang bernama tasya ya tasya seperti nama mamanya, sasya hanya menjawab dengan anggukan kepala.
"Dasar ya anak pemalas"
"Apaan sih Rey," kali ini sasya menjawab ledekan reyna yang berada di samping tasya.
Ting tong,ting tong..........
Suara bel masuk berbunyi menandakan bahwa sebentar lagi proses belajar mengajar akan di mulai.
tak terasa dua mata pelajaran sudah sasya lalui dengan berat hati, dan saatnya waktu yang di tunggu-tunggu pun tiba.
Ting tong, ting tong.........
"Yeah..........!," sorakan demi sorakan sudah terdengar dimana-mana, siswa-siswi sudah siap bergegas menuju tempat yang selalu setia menemani diri di kala perut minta di beri asupan makan ya apa lagi tempatnya selain kantin sekolah.
"Tasya,Reyna.kalian,mau tau nggak."
"Apaan?," jawab tasya dan reyna bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lazy Girl Love(On Going)
Teen FictionSebelum Baca Follow Dulu Dong:V SASYA SAMUDRA SALSINO Gadis cantik berkulit putih,bertubuh tinggi serta langsing ini mempunyai kebiasaan yang nggak bisa lepas dari hidupnya yaitu sifat malas.walaupun setiap manusia mempunyai sifat malas tapi tidak s...