03

84 27 10
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
OKAY

Setelah libur di hari minggu dan tiba lah saatnya hari senin yang membuat sasya jengkel, hari ini sasya harus upacara dan itu membuatnya malas untuk menggerakkan kakinya menuju lapangan utama SMA GALAKSI .

"Sya kuy ke lapangan." ajak reyna pada sasya

"Nanti aja gue lagi mager nih, kalau lo mau pergi duluan sana." bukanya menjawab ajakan reyna,sasya malah mengusirnya.

"Yaudah kalau gitu gue tinggal dulu, bye sya"

"Bye" ucap sasya.

"Kok mata gue ngantuk sih,padahal malam tadi gue tidur udah cepat".gumam sasya.

Karena matanya yang sangat ngantuk sasya tertidur dengan kepala yang menempel di atas meja, tidak ada satupun yang mengetahui bahwa sasya tidak melaksanakan upacara bendera di lapangan utama.

Sementara di lapangan
Dua orang remaja tengah mencari sosok perempuan yang tak kunjung datang.

"Rey lo tadi sebelum ke lapangan liat sasya nggak"

"Liat kok tas,tadi juga gue udah ngajak dia tapi dia nya nggak mau"

"Oh gitu ya,tapi sebelum lo datang gue juga udah ngajak dia tapi sekarang mana tu anak, bentar lagi  upacara selesai  nih." tasya  khawatir jika temanya itu mendapatkan masalah jika ia tidak hadir dalam upacara ini.

Upacara pun selesai para Siswa siswi pun menghela nafas ada yang pergi ke kantin ada yang duduk di tepi lapangan, dan ada juga langsung ke kelas ya seperti itulah kerjaan siswa siswi SMA GALAKSI setelah upacara usai, tapi tidak dengan dua remaja ini ia langsung berlari pergi menuju kelas yang tidak terlalu jauh dari lapangan upacara.

Setelah sampai di kelas dua remaja itu kompak menggelengkan kepalanya karena melihat sahabatnya yang sedang tidur sangat nyenyak.

"sasya bangun lo nggak pergi upacara ya,malah tidur bentar lagi bel masuk nih bangun sya nanti lo kena hukuman  lagi." omel tasya yang geram melihat sasya yang tidak bangun meskipun ia telah mengguncang tubuhnya dengan kuat.

Tiba-tiba
Pintu kelas terbuka dan menghasilkan suara yang begitu keras sampa-sampai satu kelas melihat ke arah pintu.

"Ngapain lo datang² kayak kesetanan gitu?," tanya reno pada keeno teman sekelas sasya.

"Itu... loh... ada.. berita besar".jawab keeno dengan nafas yang tak teratur.

"Berita apa?".tanya reno lagi.

"Si anak pengusaha kaya raya itu masuk sekolah kita dia ada di kelas XI Ipa1 di sebelah kelas kita." jawab keeno.

"whattt....?"

"Apa....?,Si pangeran tampan dan kaya raya di sekolah kita"

"Ya ampun nggak sabar deh mau ketemu"

"Haduh haduh gue mau pingsan nih,kalau ngeliatnya"

Seperti inilah keadaan kelas sasya saat ini heboh,berisik,ribut,gaduh dan banyak lagi yang mereka lakukan,tapi sasya belum bisa menerka siapa anak baru yang tampan dan kaya raya itu sebab teman kelasnya tidak menyebutkan namanya yang sekarang membuat keadaan kelasnya seperti ini.

"Sya ngapain lo bengong".ucap reyna yang melihat sasya bengong dari tadi dan terlihat masih mengumpulkan nyawanya setelah tidur, tapi sasya tidak menjawab pertanyaan yang di tanyakan reyna.

"Helo Sasya".tambah reyna sambil melambaikan tangannya.

mendengar suara yang mengusik dirinya dari tadi sasya langsung tersadar dari lamunannya.

"Eh iya Ada Apa Rey?," tanya sasya tanpa Merasa bersalah sedikit pun.

"Lo nggak denger gue ngomong dari tadi," dengan polosnya sasya menjawab dengan anggukan kepala.

"Gue mau nanya ngapain lo bengong dari tadi?"

"Gue baru ngumpulin nyawa"

"Ngapain lo ngumpulin nyawa?"

"Nggak usah di bahas lagi,eh btw gue bingung anak baru yang di bilang keeno tadi siapa?, dan juga gara-gara anak baru itu kelas kita jadi ribut kayak gini"

"Ya jelas lah kelas kita ribut,lo nggak tau anak barunya siapa Sya?"

"Nggak"jawab sasya singkat padat dan jelas.

"Beneran lo nggak tau Sya"

"Iya Reyna....!,gue nggak tau emangnya siapa sih?"

"Lo mau tau"

"Iya"

"Beneran"

"Iya Reyna.......!,"

"Anak barunya Adit"

"Apa?coba lo ulangin lagi deh Rey".tanya sasya lagi untuk menyakinkan pendengarannya.

"Aditya,cowok yang lo suka selama ini Sasya.....!," tambah reyna.

"Whatt...........!Adit lo bilang"

Tanpa di sadari bel masuk sudah berbunyi dari tadi sekarang saatnya pelajaran sejarah di mulai.

"Shut.....!".sasya langsung menutup mulutnya setelah mendengar suara yang mengingatkan bahwa tidak boleh ribut,satu kelas melihat ke arah nya dengan tatapan tajam yang membara.

"Sasya kenapa kamu berteriak di jam pelajaran saya".tanya guru sejarah yang bernama ibu susi yang katanya guru paling galak&paling kejam di SMA GALAKSI.

"Nggak kok bu"

"Lalu kenapa kamu berteriak tadi,saya nggak suka kalau ada siswa ataupun siswi yan berteriak di jam pelajaran saya," banyak ibu susi pada Sasya.

"Maafkan saya bu,saya janji tidak akan nengulanginya lagi"

"Oke,kali ini kamu saya maafkan,jangan di ulangin lagi " jawab ibu susi tegas.

"Iya bu"


#############

HAI READERS

JANGAN LUPA YA

TINGGALKAN VOTE&KOMEN

OK OK

Semoga suka

😊😀😊😀😊😀😊😀😊😀😀😊😀😊😊😀😊

Lazy Girl Love(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang