ANYEONG ALL
❤️🥰❤️🥰❤️
HOW ARE YOU
READERSnya
LGL
Kembali lagi
------------------------ – --------------
"Emang ya kalo jodoh nggak akan kemana"---Sasya samudra salsino---
"Mama......!," teriak sasya memanggil mamanya.
"Iya apa Sya..........?" jawab tasya mama sasya,yang nggak kalah kencang.
Sebenarnya jarak antara sasya dan tasya tidak terlalu jauh, sasya di ruang keluarga dan tasya ada di dapur,dan akhirnya sasya memutuskan untuk menemui mamanya di dapur.
"Ma,"
"Apa Sya?, dari tadi teriak² mama mama tapi nggak tau mau ngomong apa?."
"Itu loh Ma, Beliin Sasya hp"
"Nggak boleh" jawab tasya menolak,bukanya tasya tak ingin membelikan sasya hp tapi tasya takut ada hal yang terjadi, pasalnya anak jaman sekarang banyak yang rusak karena hp.
"Kok gitu si Ma,yaudah kalo gitu Sasya minta beliin aja sama Papa."
"Iya,kalo papa kamu mau."
"Maulah, wajar dong Sasya minta beliin hp, Sasya sekarang kan udah besar."
"Iya iya" jawab tasya, sebenarnya tasya kasihan dengan anak bungsu satu²nya itu.
*******
"Papa!," Panggil sasya.
"Iya Sya" jawab papa.
"Pa, boleh nggak Sasya minta sesuatu"
"Kamu mau minta apa?," Tanya samudra papa sasya.
"Beliin Sasya hp Pa" ucap sasya berhati-hati,sasya takut papanya tidak akan mau mengabulkan permintaanya yang satu ini.
"Oh hp toh,iya Papa beliin" jawab samudra dengan santai,mungkin ini saatnya untuk membelikan sasya hp.
"Beneran Pa" ucap sasya yang ingin menyakinkan ucapan papanya,karena sasya tak mau apa yang ia dengar hanyalah kebohongan.
"Iya beneran,kapan Papa bohong sama Sasya,"
"Iya sih,jadi kapan Papa belinya?"
"Kalau bisa sekarang kenapa nggak?" Ucap samudra,samudra bukanlah tipe cowok yang suka menunda² waktu.
"Beneran Pa,kalau gitu yok sekarang kita beli hp nya." Ucap sasya bersemangat,ini adalah hari bersejarah bagi sasya,bukannya sasya alay tapi baginya mendapatkan hp adalah suatu keajaiban,masa anak jaman sekarang nggak main handphone.
"Ayok"
******
Hari ini sasya sudah menetapkan bahwa ia harus bertemu dengan adit lagi dan menyapanya dengan senyum maut miliknya ralat maksudnya senyum manis yang dimiliknya,entah kenapa adit sudah membuat sasya sangat ter-obsesi dan tergila² memang adit itu tampan,tinggi,kulit putih mulus kayak malaikat,terus pintar main basket,pintar juga dalam belajar,tapi ada satu sifat yang susah untuk diluluhkan oleh sasya ya sifat dingin nya itu yang membuat sasya susah untuk mendapatkan hatinya yang terlalu beku dan dingin seperti bongkahan es batu yang dimakan hanya menggunakan gigi tapi walaupun menggunakan gigi membuat bongkahan es batu itu lama untuk mencair,sasya yakin bahwa bongkahan es batu itu akan cair dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lazy Girl Love(On Going)
Teen FictionSebelum Baca Follow Dulu Dong:V SASYA SAMUDRA SALSINO Gadis cantik berkulit putih,bertubuh tinggi serta langsing ini mempunyai kebiasaan yang nggak bisa lepas dari hidupnya yaitu sifat malas.walaupun setiap manusia mempunyai sifat malas tapi tidak s...