04 Januari 2020

1 0 0
                                    

Hari ini gue udah rapi-rapi dari pagi buta. Biasanya jam 10an gini gue masih dasteran. Hehe

Salah satu teman terbaik gue lamaran dan gue diundang buat ikut ngehadirin acara sakral itu.

Ngeliat prosesinya, jujur sih gue ngiler. Kepingin juga. Umur-umur gue gini emang rawan tergiur sama pernikahan. Haha

Kalo ngomongin soal nikah tuh kadang gue masih bingung. Si pacar udah ngajakin, bahkan dia pingin bulan Februari kita udah sah.

Tapi guys, asli, biar kata udah mantep ada calonnya, memutuskan untuk bilang iya ternyata ngga segampang itu.

Gue masih bingung.

Nikah harus sekali seumur hidup. Ngga boleh ada kedua apalagi ketiga kali.

Jadi sebelum ada kata iya, pertimbangannya banyak banget.

Financial stable jadi salah satu PR paling besar buat gue.

Kerjaan kita berdua belum bisa dibilang cukup buat membangun sebuah rumah tangga.

Dan itu bikin gue belum berani buat bawa dia ke orangtua gue.

Iyap, gue memang belum ngenalin. Sama sekali. Gue masih takut. Takut auto dapet "engga" dari orangtua.

Gue percaya restu orangtua tuh yang terbaik. Kalo ngga dapet restu, dipaksakan kaya apa juga gue rasa ngga akan barokah.

Anjay..

Gue sendiri juga belum yakin 100%, gimana bisa yakinin orang kalo guenya sendiri aja masih ragu.

Hfff jadi curhat gini kan.

Doakan aja ya guys, kalo memang mas pacar ini jodoh gue mudah-mudahan dilancarkan segala urusannya. Aamiin.

Dah lah, kalo curhatin ginian nanti jadi panjang ngga kelar-kelar. Hehe.

Siap-siap buat menyambut hari berikutnya. Ada kejutan apa kira-kira??

Story of : Twenty TwentyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang