02 Januari 2020

2 0 0
                                    

Hari kedua di 2020 gue pake buat leha-leha. Sepagian sampe tengah hari cuma nontonin drama dan main game.

Hari ini gue libur jadi yaudah deh santuy dulu aja yekan hehe

Siangannya gue cabut kerumah (calon) papa mertua buat nyamper anaknya.

Rumahnya ini udah semacam basecamp buat gue dan temen-temen yang lain. Disini kami ngelola media online yang masih baru netes banget.

Diluar kerjaan utama gue, gue emang tertarik sama dunia jurnalis. Doain lancar-lancar ya gais, siapa tau bisa jadi gede kaya media-media online yang sering seliweran di instagram, yang punya centang biru. Haha aamiin ya??

Sore ini gue dan si pacar ngeliput kegiatan sosial penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan ke korban bencana alam banjir. Kalo liat berita tuh sedih banget ngga sih gais, tahun baru diawali dengan bencana alam :(

Semoga temen-temen yang terkena banjir dikuatkan hatinya aamiin.

Dan, selesai liputan ada baiknya cari makan dulu, laper banget dari pagi belum makan.

Disaat laper banget udah paling cocok makan nasi padang betuuuull??

Jalan deh kita ke tempat Rumah Makan Padang langganan. Pas sampe sana, tutup.

Muter deh ke tempat lain yang ngga jauh dari situ, dan ternyata tutup juga.

Hm..

Ngga pantang menyerah dong, kita cari ketempat lain. Cukup jauh nih dari tempat yang sebelumnya. Begitu sampe, tutup jugaaaa.

Masih suasana liburan apa gimana sih ini gusti padahal BM pisan hff

Karena udah frustasi, akhirnya gue cuma beli mie ayam gerobak biru (kecintaan banget, luv u mang) dan si pacar beli siomay. Eh, jajanan onde-onde sama molen juga dong dan yang ngga boleh ketinggalan.. Susu dingin!

Hehe

Sampe rumah kita makan, ngegame bentar, dan dilanjut ngolah berita.

Sempet adu argumen yang berakhir dengan toyor-toyoran terus ketawa-ketawa. Orang gila dasar.

Semuanya kelar sekitar jam 10 malem. Gue langsung pamit pulang, ngga dianter soalnya gue bawa motor sendiri.

Selama dijalan pulang, si pacar nemenin via telpon. Ini baru beberapa hari dia begini. Biasanya ngga ada tuh nemenin-nemenin via telpon gini, orang jarak rumah gue sama dia juga ngga jauh-jauh banget kok. Suka curiga kalo tiba-tiba perhatian gini, jangan-jangan abis bikin salah nih anak. Wkwk.

Begitu sampe rumah gue langsung bersih-bersih, rutinitas skincare ala kadarnya biar nih muka ngga runyek-runyek amat.

Dah siap-siap tidur. Doanya selalu sama tiap malem, semoga besok lebih baik dari hari ini aamiin.

Dadah, sampe keteme besok!

Story of : Twenty TwentyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang