Assalamualaikum 2020!
Seneng banget Alhamdulillah bisa lewatin 2019 yang penuh dramama ramama eeey! (Jiwa monbebe memberontak)
Sepanjang tahun 2019 kemarin gue lewatin dengan susah payah. Banyak drama, tragedi, ironi, sampai hepi-hepi ada semua. Tapi setelah dipikir-pikir, direnungkan baik-baik, dibalik itu semua ada pelajaran yang bisa gue ambil. Pengalaman yang bisa gue jadiin sebagai guru kehidupan yang mudah-mudahan bisa bikin gue jadi pribadi yang lebih kuat dan lebih baik kedepannya. Aaminin ya gais, aamiin.
Eh btw..
Dari semalem sakit pinggang gaiss ngga kelar-kelar :(
Jadi, malem tahun baru ini gue lalui dengan sakit pinggang luar biasa. Tidur salah, duduk salah, bediri juga salah. Ampun gusti idup serba salah banget :(
Awal tahun ada aja penyakitnya, mudah-mudahan ini jadi pertanda baik. Kan katanya bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Ehehe.
Oiyah, untuk pertama kalinya selama 25 tahun hidup di dunia gue ngelewatin malem tahun baru bareng si pacar. Penting ngga sih? Penting menurut gue.
Iya, mungkin kedengerannya lebay deh ya. Tapi beneran, gue selalu menganggap setiap momen yang gue lewatin bareng si pacar itu penting dan berharga banget.
Dulu gue ngga gini-gini amat kalo pacaran. Bodoamat sama pacar, peduli ngga peduli gitu kesannya. Beda banget sama sekarang. Kadang gue mikir, nih gue kena karma apa gimana nih.
Soalnya sekarang tuh gue amat sangat mikirin dia. Gue harus memastikan dia makan nasi setidak-tidaknya sekali satu hari, sampe-sampe gue bawain makan tuh bocah. Hampir tiap hari.
Gue sendiri heran sebenernya, kenapa bisa segininya banget. Bucin banget gue ya haha
Tapi langsung keinget, pernah ada orang yang bilang gini sama gue, "seseorang kalo udah kena hatinya, yang paling dalem, akan rela kasih segalanya". Dan iya, gue rasa itu bener.
Ehiya, hari ini gue bareng si pacar lagi. Doi anter-jemput gue ke kantor. Ketika yang lain libur dan gue tetep masuk kerja... hik...
Balik kantor mampir dulu ke rumah dia buat makan bareng, becandaan, nonton TV, sampe-sampe ketiduran. Udah senyaman itu akutu. Berasa rumah sendiri.
Ya Allah.. pingin buru-buru dipersunting aja rasanya kalo udah gini 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of : Twenty Twenty
NonfiksiCerita sehari-hari sepanjang 2020. Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini gue bener-bener punya list target yang harus bisa di capai. Yoookk bisa yooookk!! Bismillah..