Terbangun di pagi hari yang ngga cerah-cerah amat. Cuaca akhir-akhir ini gloomy banget. Kayak mendukung keterikatan antara manusia dengan tempat tidurnya masing-masing.
Semenjak si adik masuk SMP, gue punya rutinitas baru tiap pagi. Nganterin adik ke Sekolah.
Dan pagi ini sebenernya gue agak bete pas di bangunin mama buat anter adik. Mana baliknya di titipin bubur depan komplek pula buat bokap. Yoi guys, bapakku lagi ngga sehat, doain suoaya lekas di angkat penyakitnya yaaa. Aamiin.
Balik beli bubur gue melipir dulu ke SD deket rumah, jajanan SD selalu menggoda cui hehe.
Ada kejadian sedikit memalukan pas gue lagi jajan :(
Dengan PDnya gue mesen cireng isi 5 biji sama cilor 5 tusuk. Pas mau bayar uangnya kurang:((
Ternyata harga cireng isinya 2ribuan :((
Padahal jaman gue SD masih seribuan :((
Akhirnya dengan ngga kurang-kurang malunya, gue minta kurangin 2 biji aja itu si cireng. Ya Allah.. diliatin bocah-bocah.. malu..
Siang ini gue ke kantor seperti biasa, ngga ada yang spesial. Cuma tadi pas kerja tamu gue bawain makanan sama minuman enak-enak banget. Hikmah abis malu-maluin diri sendiri tadi pagi. Haha.
Kelar semua kerjaan gue ngga langsung pulang nih, nongkrong-nongkrong bentar di foodcourt kantor.
Ternyata ada si pacar disitu. Ngga tau ngapain. Udah GR banget nih gue, kali aja nungguin gue gitu kan. Hehe.
Tapi ngga mungkin juga sih, soalnya dia masih judesin gue. Kalo belum abis keselnya mana mau dia ngajak gue ngobrol. Gue samperin pun dia tetep sibuk berkutat sama handphonenya. Di tambah malemnya gue balik kehujanan. Lumayan basah nih baju sama rok. Hm..
Sedih :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of : Twenty Twenty
SachbücherCerita sehari-hari sepanjang 2020. Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini gue bener-bener punya list target yang harus bisa di capai. Yoookk bisa yooookk!! Bismillah..