22 Januari 2020

1 0 0
                                    

Soal produser gue kemarin, hari ini dia bener-bener melakukan hal yang bikin gue naik darah.

Dia meng-off-kan program gue dengan alasan tim gue ngga bertanggung jawab atas pekerjaannya. Gue ngga paham di bagian mana dia menilai "ngga bertanggung jawab"nya di saat gue dan tim selalu datang ontime, program tereksekusi dengan baik, media sosial aman, playlist rapi, sampe ruangan pun setiap kelar selalu di beresin lagi.

Gini deh nih, tipikal orang yang kalo sebel sama satu orang, orang lain di sekelilingnya pun ikut kebawa.

Jadi gini ceritanya, gue deket sama dua orang anak kantor yang sekarang udah cabut. Mereka ini keluar karena ada permasalahan sama si pak prod ini. Bukan soal pekerjaan, tapi pak prod ini emang baperan banget. Dia pakai hatinya dalam lingkup pekerjaan. Jadi, di saat kami mengabaikan "hatinya" dia akan merasa kami udah ngga respect dan attitudenya jelek.

Capek dengan situasi yang udah ngga sehat, akhirnya dua orang ini cabut.

Dan sekarang gue jadi sasaran si pak prod. Apapun yang gue lakukan akan selalu salah di mata dia.

Sengaja aja deh gue bikin salah, yang fatal sekalian. Dan efeknya sekarang program gue di non aktifkan haha

Hamdalah, jadi mempermudah gue buat undur diri.

😅😅

Story of : Twenty TwentyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang