Hari Minggu.
Siang ini ada kerjaan, jadi udah rapi-rapi dan siap berangkat setelah dzuhur.
Niatnya sih mau di kelarin, tapi akhirnya ngga jadi karena ada maintenance alat-alat dan gue baru buka HP pas udah dijalan. Padahal infonya udah nyampe ke gue dari jam 11an. Haha nasib.
Memutuskan untuk pulang ke rumah Abi (si pacar), lagi pingin makan siang bareng.
Pas sampe ternyata dia masih tidur. Pules banget. Ngga tega buat bangunin karena dia baru tidur jam 10an tadi. Abis ada liputan pagi tadi dan kebiasaan dia adalah kalo ada agenda pagi mending malem ngga usah tidur, takut bablas katanya.
Yaudah gue main game aja sampe akhirnya ketiduran juga. Udah berasa rumah opung guys.
Sama-sama bangun di jam 4 sore. Gue bangun duluan sih terus senggol-senggol dia biar bangun juga.
Yang niat awal pingin makan bareng, ngga jadi juga karena dia ngga lama tidur lagi. Sampe maghrib gue bangunin ngga mempan-mempan.
Kesel karena ngga di ladenin, gue bangunin paksa tuh sekitar jam setengah 8an. Tapi bukannya bangun dia malah marah sambil bentak-bentak ngga jelas. Di situ gue ngerasa sakit hati banget ya ampun. Belum pernah begini nih sebelumnya.
Dia udah kebanyakan tidur, kalo ngga bangun-bangun yang ada malemnya ngga tidur lagi, mana belum makan apa-apa dari siang. Gue salah ngga sih?
Udah deh gue langsung ambil kunci, tancap gas, pulang ke rumah. Sebelum pulang ke rumah gue keliling-keliling dulu. Biar agak adem, biar pas sampe rumah bisa pasang muka santai.
Kenapa sih gga ada yang berjalan sesuai rencana, semuanya.
Tentang hari ini, tentang masalah yang lagi gue hadapi, semuanya ngga berhasil. Selalu seperti ini.
Kayaknya bener deh, ngga usah berharap kalo ngga mau kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of : Twenty Twenty
No FicciónCerita sehari-hari sepanjang 2020. Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini gue bener-bener punya list target yang harus bisa di capai. Yoookk bisa yooookk!! Bismillah..