24 Januari 2020

1 0 0
                                    

Hari ini hari Jumat.

Masih dalam rangka meng-off-kan diri dari segala aktifitas kerjaan. Jadi pagi ini gue pake buat mengabdi pada ibunda ratu. Rapi-rapi rumah, cucian baju, sampe masak-memasak. Selesai pas di jam-jam sholat jumat, pas banget pokoknya.

Lanjut di siang hari gue packing beberapa barang dan baju buat nginep 2 hari di Puncak, Bogor. Liburan ala-ala gitu deh sama temen-temen.

Sebenernya ini bukan liburan yang emang di niatin buat liburan, ini awalnya cuma di ajak temen buat nemenin dia liburan bareng pacarnya. Kenapa bawa gue? Karena nama gue ampuh buat di pake ijin ke orangtuanya, selama sama gue pasti di ijinin :)

Gue udah pernah nemenin dia liburan bareng pacarnya, sebelumnya gue di ajak ke Bali. Enak sih, dari transport sampe akomodasi dia yang tanggung. Tapi ya tetep aja ada rasa ngga nyaman, jadi nyamuk gue cui :')

Tapi kali ini Alhamdulillah banget gue ada temennya, jadi kita pergi berempat.

Sebelum pergi, gue melipir bentar ke rumah Abi buat titip motor, sekalian buat dia pake karena kendaraan dia lagi bermasalah.

Selama ketemu, Abi ceritain cerita yang ngga enak banget buat di denger :(

Bikin gue ngelus dada berkali-kali, sampe gue rasa ini dada bisa jadi rata.

Hffff..

Selesai cerita-cerita, Abi nganter gue ke titik ngumpul gue sama temen-temen, niatnya emang mau pergi malem. Tapi ngga jadi, jadinya kita berangkat besoknya jam 5 pagi hahah

Story of : Twenty TwentyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang