4. San Side

602 61 11
                                    

--- - --- ▶▶▶ --- - ---


"Kau hebat, San! "

"Bagaimana kau dapat mengalahkan nya? "

"Selamat ya atas kemenangan mu San"

"San Sunbae, kau sangat hebat di pertandingan tadi"

Banyak siswa-siswi yang mengucapkan selamat atas kemenangan siswa bernama Choi San.

San hanya dapat menjawab nya dengan ucapan terimakasih "Hehe, terimakasih atas ucapan nya"

Pagi tadi, saat pelajaran olahraga, San mendapatkan sebuah tantangan.

Junhoe ; selaku guru olahraga mereka, melihat sebuah kemampuan khusus dalam siswa baru tersebut.

San hanyalah seorang siswa pindahan, ia baru pindah saat minggu kemarin. Junhoe menatap kagum kepada lelaki tersebut yang ahli dalam sebuah permainan olahraga bernama, Sepak Bola.

Kemampuan nya sangat lah hebat, bahkan ia dapat mengalahkan salah satu teman sekelas nya yang termasuk ke dalam klub sepak bola di sekolah tersebut. Karena sebab itulah, Junhoe  ingin memasukkan dirinya kedalam klub sepak bola mereka. Sekalian, bulan depan akan diadakan pertandingan sekolah mereka melawan sekolah lain. Ia dapat melihat kemenangan dengan hanya melihat kemampuan siswa nya tersebut.

Tetapi, Jungkook ; selaku ketua klub sepak bola, menentang keinginan guru tersebut. Ia tak ingin San masuk kedalam klub sepak bola yang ia pimpin.

Dengan alasan bahwa keahlian San masih terlalu rendah, ia takut bahwa sekolah mereka akan mengalami kekalahan dalam pertandingan nanti, dan membawa malu nama sekolah.

Padahal, Jungkook menolak nya bukan karena alasan itu saja, melainkan ada alasan tersembunyi yang tidak ia katakan.

Karena hal tersebut, Junhoe memikirkan cara lain. Dan ia pun menemukannya, dengan diadakan.......

Tantangan.

San melawan ketua klub sepak bola, Jungkook.

Jika Jungkook menang, San tidak akan masuk kedalam klub tersebut. Jika ternyata San yang menang, ia akan dimasukkan ke dalam nya.

Junhoe membagi para pemain sepak bola yang berisi para siswa seangkatan dan sunbae nya yang termasuk kedalam klub sepak bola. Dibagi menjadi 2 tim dengan sama rata kemampuan nya, diketuai Jungkook dan San.

Saat pertandingan akan dimulai, Jungkook merasa percaya diri karena lawan nya hanya hoobae nya saja.

Diantara semua anggota klub sepak bola, Jungkook lah yang paling hebat. Namanya juga seorang ketua, pasti kemampuan nya melebihi para anggotanya. Itulah mengapa ia merasa sangat lah percaya diri.

Saat pertandingan dimulai, banyak siswa-siswi yang menonton bersorak kepada ketua klub. Hampir semuanya menyorakinya, walaupun tak bisa dipungkiri bahwa ada juga yang menyoraki San.

Ternyata pemikiran Jungkook salah, hoobae nya ini sangatlah ahli dalam urusan menendang bola. Bahkan saat ia mengendalikan bola tersebut, selalu saja direbut oleh San.

Setelah beberapa lama, akhirnya pertandingan tersebut berhenti.

Siapa yang menang? Tentu saja San, si siswa pindahan. Ia dapat dengan mudah mengalahkan sang sunbae, banyak dari sunbae nya yang memberi ucapan selamat dan ada juga yang memuji kemampuannya.

Dengan ini, Junhoe memutuskan bahwa San masuk kedalam klub sepak bola.

#####

Saat ini San sedang berjalan ke arah lapangan, dengan bola kaki yang berada di lengan nya.

Lapangan begitu sepi, sama sekali tak ada orang di sana. Walaupun waktunya istirahat, sama sekali tak ada seseorang yang melewati lapangan ini.

THE MAGIC BOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang