7. Yeosang Side

498 54 4
                                    

--- - --- ▶▶▶ --- - ---

Kang Yeosang atau yang lebih dikenal dengan nama Yeosang, adalah siswa yang cukup terkenal di sekolah KQ ini. Bukan karena ketampanannya, kekayaannya atau prestasinya. Melainkan karena sifat nya.

Kalian pikir karena sifat nya yang ramah, hangat atau sifat baik lainya. Kalian salah, Yeosang terkenal karena sifat nya yang dingin, datar, cuek. Sangat lah dingin, seperti es batu yang berjalan dengan wajah nya yang datar tanpa ekspresi.

Dan ia sungguh cuek, ada siswi yang sedang terjatuh saja ia tak membantunya. Padahal siswi tersebut jatuh di depannya. Saat ia ditanya alasannya, ia takkan menjawab nya secara langsung, ia menjawab nya di dalam hati, 'yang jatuh kan dia, berarti salah nya, kenapa aku harus membantu orang yang terluka karena kesalahan nya sendiri'. Kurasa kata-kata tersebut sangat lah savage

Bahkan jika ada beberapa siswa yang ingin bertanya, dia hanya menatap nya dan melenggang pergi saja dari sana. Benar-benar cuek. Ada guru yang meminta tolong saja, ia tak menjawab nya dan pergi begitu saja.

Mengingat kejadian beberapa siswa yang bertanya malah tidak di jawab, sekarang para siswa-siswi tidak berani lagi untuk bertanya. Mereka bukannya merasa malu karena tidak di jawab oleh Yeosang, tetapi melihat tatapan pemuda itu lah yang membuat nyali mereka menciut.

Dari dulu, Yeosang sama sekali tidak pernah di tegur karena sifat nya yang sudah keterlaluan tersebut. Dan sekarang, untuk pertama kalinya ia di di nasihat karena sifatnya.

Saat ini, Yeosang sedang berada di perpustakaan sekolah nya. Biasa, setiap istirahat bukannya ia menghabiskan waktunya berada di kantin untuk mengisi perut atau sekedar mengobrol dengan teman-teman nya, ia malahan pergi ke perpustakaan untuk mengisi waktunya.

Lagi pula ia tak mempunyai teman, bagaimana ia bisa mempunyai teman jika sifat nya seperti itu, mereka yang awalnya ingin berteman menjadi mundur karena merasakan hawa dingin di sekitarnya.

Yeosang melihat-lihat di rak buku yang berjajar rapi itu, menempel kan jarinya di buku-buku, mencoba mencari buku yang dia ingin kan.

Saat dia berpindah di rak yang lainnya, terdapat seorang siswi di sana yang sedang mencari buku di sana. Yeosang sama sekali tak suka ada seseorang yang berada di dekat nya, merasa sangat terganggu. Sebab itu lah ia ingin beranjak pergi dari sana.

Tetapi, ia baru ingat, semua rak telah ia jajah tetapi tak menemukan buku yang ia cari. Dan tinggal satu rak yang belum ia cari dan itu adalah rak dimana terdapat siswi tersebut. Terpaksa lah Yeosang harus mencarinya di sana.

Yeosang dengan cepat mencari buku yang ia cari, ia tak ingin berlama-lama bersama siswi tersebut. Tanpa ia sadari, siswi itu selalu mencuri pandangan nya ke Yeosang. Selalu menatap nya seperti orang yang terobsesi.

Dengan berani nya, siswi tersebut bertanya kepada Yeosang.

"Apakah kamu yang bernama Kang Yeosang? "

Yeosang hanya diam saja, melirik saja ia tak melakukan nya.

Siswi tersebut melakukan nya lagi, "Kau memang dingin ya, seperti yang orang lain katakan. Tapi bagiku kau tak begitu dingin"

Yeosang masih tidak mengeluarkan reaksinya.

"Kau sungguh tampan bagiku, kenapa kau bersikap dingin? "

THE MAGIC BOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang