Hari senin merupakan hari yang paling di benci oleh kalangan pelajar. Bagimana tidak selama kurang 1 jam mereka harus berdiri di tengah lapangan dengan terik matahari yang begitu panas.
Di luar sekolah terdapat 5 orang yang sengaja untuk tidak ikut upacara siapa lagi kalu bukan Devano adhitama
anak pemililk dari sekolah garuda, namun dia di kenal sebagai pria brandal yang suka membolos saat jam pelajaran dan ke tiga sahabatnya Jamal,Alex,,Dan Juga RezaSetelah selesai upacara yang sangat melelahkan itu ke empat serangkai itu pun kembali masuk ke koridor sekolah dengan memanjat pohon rambutan yang menghubungkan sekolah dengan base came mereka.
Saat devan sedang asik - asik nya berjalan seorang gadis mungil sedang berlari dan tidak sengaja menabrak devan hingga ia terjatuh dan selembar kertas yang tadi ia pegang pun jatuh ke dalam selokan.
Brukkkkkkkkk
Maaf - maaf aku tadi gak liat, dan aku juga gak sengaja "ucap gadis itu dengan gugup seraya menundukkan kepala nya"
Devan pun berdiri dan menarik tangan gadis itu dengan kasar dan membuat gadis itu merengek kesakitan.
Devan pun mengangkat dagu gadis itu agar dia dapat melihat wajah dari orang itu.
Kalo loh belum tau cara nya berjalan dengan baik dan benar mending loh gak usah jalan untuk selamanya " ucap devan dengan tatapan menyeramkan"
Jangan lupa vote+ komen nya yah
Makasih😊