Kau telah meracuni ku dengan virus cinta Viona
.
.
---Devano--Kringgggg kringggggg
Jam istirahat telah selesai siswa - siswa pun kembali ke kelas mereka masing - masing. Devan dan sahabat nya pun pergi meninggalkan Acha yang menangis menahan rasa sakit dan kecewa nya kepada Devan.
Acha yang begitu patah hati ingin membalaskan rasa sakit nya kepada Devan.
Loh bakal ngerasain apa yang gue rasain Devan "ucap Acha yang tersenyum miris"
Acha pun mengusap pipi nya yang sudah basah dengan air mata dan pergi menuju kelas.
Saat Acha melewati lab kimia, ia melihat Devan dengan seorang gadis yang ia tidak kenal. Acha mendengarkan segala pembicaraan mereka berdua.
Vi, gue suka sama loh"ucap Devan lembut"
Tapi gue gak pernah suka sama loh Devan!"balas vio acuh tak acuh"
Vi dengerin gue, gue rela putusi Acha karna gue udah cinta sama loh, gue juga gak tau kenapa gue bisa suka dan cinta sama loh."balas Devan dengan nada lembut"
Itu salah loh sendiri Van, loh udah sia - sia kan orang yang yang sudah sayang sama loh, dan loh malah gue yang gak pernah suka sama loh"balas vio sambil menatap mata coklat Devan"
"......."
"......"
Dan banyak lagi pembicaraan yang telah Acha dengarkan hati nya begitu sakit saat tau alasan devan untuk putus dari nya
Mata nya yang sudah panas menahan air mata yang membendung yang siap untuk menetes.
Rasa dendam nya semakin membesar untuk membalaskan rasa sakit hati nya.Apakah ia akan menghancurkan Devan? Atau menghancur kan Viona?
Next part oke,,,
Makasih untuk kalian yang udah ngikutin jejak aku sampai sini:)
Fllow dan juga komen+vote nya yah😊