Part 2 ( Viona )

262 104 18
                                    

Gadis tersebut bernama viona yang
kerap di sapa vio gadis dengan tubuh mungil dan rambut yang berwarna coklat panjang di sertai dengan lesung pipi yang menambah aurah kecantikan nya.

Viona berjalan menuju kelas nya dengan menghentak kan kaki nya dengan kasar lalu menduduki bokong nya di kursi milik nya.

Woi bangke kenapa luh kok muka nya lecek banget si, lagi bete yah "ucap alana yang duduk di samping vio"

Loh tau gak ini hari, hari tersial bagi hidup gue" balas vio dengan muka yang emosi"

Sabar dong neng, coba loh ceritain kenapa si seorang vionan bisa semarah ini" ucap amanda yang entah dari mana datang nya dan menghampiri mereka berdua"

Kalian tau gak, entah kenapa tuhan mau menciptakan cowok aneh dan entah kenapa bumi mau menerima cowok brengsek seperti devan! Dan dia itu ___" belum sempat vio menceritakan semua nya namun amanda terlebih dahalu memotong nya"

Apa! Devan anak dari pemilik sekolah ini sekaligus most wanted di sekolah ini vio" ucap alana tidak percaya"

Nih yah neng, mending loh jauh - jauh dari devan, kalo gak loh bakal kena semburan dari para fans nya devan dan satu lagi loh bakal di ganggu dia dan ke empat tikus kampung itu " ucap amanda dengan penuh meyakinkan"

Apa iya sih tuh cowok brengsek anak dari sekolah ini, kalo emang bener gue ketinggalan berita dong, ih bego bego bego" batin vio seraya dia tak percaya"

Follow akun aku yah
Next part oke:)
Bantu komen+ vote man teman

cinta ku tak selebar jidat kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang