Part 5

170 71 4
                                    

Viona pun pergi meninggalkan Devan seorang diri. Tak lama kemudian Devan pun ikut pergi meninggalkan koridor tersebut.

Devan pun memilih untuk kembali ke dalam kelas nya, Kali ini raut wajah Devan tak se ceria dari hari sebelum nya, Devan masuk ke dalam kelas nya dengan wajah yang dingin mungkin lebih dingin dari es.

Devan duduk di kursi milik nya, pandangan nya hanya fokus pada layar ponsel nya. Ucapan Viona selalu menghantui pikiran nya
Hingga bel pulang di bunyikan

Kringgggg kringggg

Viona berjalan menuju parkiran, terlihat di arah kanan terparkirlah mobil jazz merah milik nya.
Kali ini Viona harus pulang sendirian karna sahabat nya harus mengikuti ekstrakulikuler di sekolah.

Viona melihat Devan dari arah kejauhan. Wajah nya yang tak ceria, bahkan tidak ada ekspresi sedikit pun.

Viona pun masuk ke dalam mobil milik nya dan mengendarai mobil nya di atas rata - rata menabras jalan kota jakarta yang cukup padat karna ini jam makan siang.

Viona tidak langsung pulang ke rumah kali ini ia akan mengunjungi salah satu cafe yang baru saja buka.
Yah lumayan dapat diskon:v

Ia memarkirkan mobil milik nya, dan mulai memasuki ke dalam cafe tersebut.
Karna ia telah kehabisan tempat duduk maka ia harus naik ke lantai atas.
Setiba nya ia di lantai atas, Viona di sugukan dengan pemandangan kota jakarta yang sangat indah

Di tambah dengan angin sejuk membuat diri nya terhipnotis seketika. Seketika semua beban masalah hidup nya mengalir bersamaan dengan angin yang menerobos tubuh milik nya.

Viona memesan secangkir minuman mocacino kesukaan nya. Terlintas di benak pikiran nya kejadian saat di sekolah. Viona merenungi ucapan yang ia lontarkan kepada Devan.

Namun Viona tersadar dari lamunan tersebut, segera ia menepis semua pikiran nya.
Tiba - tiba ponsel milik nya berbunyi, terlihat lah di layar handphone milik nya notif dari Devan
Buset dah baru aja di pikirin udah ngecht aja😂




Haii teman - teman terimasih untuk kalian yang sudah menyempatkan waktu nya untuk membaca cerita ku,,,maaf kalo lama update cerita nya.
kalo ada waktu senggang pasti di update secepat mungkin.
Biasakan setelah membaca untuk memberi vote nya yah dan juga komenan dari kalian.

Happy reading gusyy❤
 

cinta ku tak selebar jidat kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang