Kringggg kringgggg
Tanpa mereka sadari bel istirahat telah berbunyi, surga nya para siswa - siswa untuk mengisi perut mereka yang kosong.
Vio dan sahabat nya pun pergi meninggalkan kelas dan pergi menuju arah kantin, mereka duduk di pojok kanan dan mulai memesan makanan.
"Vio, pesenin kita makanan dong, perut gue udah laper banget nih"ucap Amanda dengan menunjuk perut nya yang sedang lapar"
Masih punya kaki kan, sono pesen sendiri"balas Vio seraya memainkan ponsel nya"
Ya ampun Vio, kali ini aja pliss, gue doain deh semoga loh bisa pacaran sama Devan" ucap Alana sambil teriak"
Saat nama Devan keluar dari mulut Alana banyak siswa - siswa yang menatap diri nya dengan tatapan yang marah, benci, dan kadang sulit untuk di artikan.
Tuh mulut bisa di rem gak si Al,malu nih gue" ucap Vio yang kesal dan juga malu"
Ya maaf dong Vi, lagian loh sih ga mau pesenin kita makanan"balas Alana tanpa dosa"
Iyaiya gue pesen"ucap Vio yang tidak semangat dan berdiri meninggalkan ke 2 sahabat nya"
15 menit Vio pun kembali dengan membawa nampan yang berisi 2 piring nasi goreng, 1 mangkok bakso, serta 3 es teh manis yang tadi ia pesan.
Keheningan pun terjadi di mereka bertiga, hingga Alanan memecahkan keheningan itu.
Vio, tuh ada pengeran devan hahahah"ucap Alana yang meledek Vio"
Bukan nya loh sendiri tadi yang bilang ke gue kalo gue gak boleh deket- deket sama devan" balas Vio yang tengah memakan bakso nya"
Tapi yah Vi, kalo di liat - liat dari penerawangan gue ni devan tu ganteng cuy, ganteng nya tingkat dewa" ucap Amanda yang sedang meminum es teh nya"
Terlihat dari arah sebrang sana terdapat seorang Devano Adhitama
Dan juga ke empat sahabat nya yang sedang makan cireng di warung mbak Wati, dan tempat favorit sekaligus base come bagi mereka.
Warjan merupakan nama yang di berikan oleh para sahabat nya untuk warung mbak Wati.
Warjan adalah singkatan dari warung janda karna mbak Wati sendiri seorang janda anak satu.Eh mas devan mau beli cireng mbak Wati gak?"ucap mbak Wati yang sedang menggoda Devan"
Kalo mas devan mau nya mbak Wati gimana?"balas Devan yang membuat mbak Wati tersipu malu"
Tancep gas bos kuh hahahahah"ledek Reza yang membuat wajah mbak Wati merah layak nya tomat busuk, mungkin lebih dari itu"
Waduh waduh bentar lagi ada yang mau nikah ni hahahah"ledek Alex yang mengundang tawa semua orang"
wih bakal punya ponakan dong kita hahahha" ucap jamal"
Buat yang cakep - cakep bos kuh hahah" ledek reza yang sedang makan cireng nya"
Saat mereka sedang tertawa puas gadis cantik yang bernama Acha pun menghampiri Devan.
Acha merupakan bad girl di sekolah garuda sekaligus pacar nya Devan.
Acha yang mempunyai paras wajah cantik,elegan, dan bentuk tubuh yang tidak kalah bagus dari model - model internasional.DEVAN!"Pekik acha yang membuat semua orang terdiam"
Apaan sih loh"ucap Devan tidak senang"
Loh tuh kemana sih, loh udah jarang banget chat gue Devan! Kenapa loh ga pernah kasih kabar ke gue! "Ucap acha begitu tegas"
Bukan urusan loh"balas Devan dengan singkat"
Ya jelas itu urusan gue, loh tu pacar gue Devan!" Ucap Acha yang sangat marah"
Itu dulu, sekarang loh bukan siap - siapa lagi gue dan untuk detik ini kita PUTUS!"balas Devan dengan wajah yang menyeramkan"
Wah kok bisa Devan putus sama Acha?
Baca terus cerita aku yah:)
Next part oke? Maaf kalo pendek yah udah susah buat bagi waktu
Jangan lupa follow dan beri komen+vote nya yah
Makasih😊