Jangan lupa kasih bintang dan komentar dari kalian.
Happy reading ❤
Malam telah berganti, sinar matahari masuk menerobos celah - celah jendela kamar Viona.
Ia pun terbangun dari tidur nya, Viona turun dari kamar nya ia melihat orang tua nya yang sedang sarapan bersama.Ferdi adalah papa dari Viona, Ferdi merupakan pemilik dari CEO yang terkenal di kota jakarta. Sedangkan Salma adalah mamanya Viona, Salma seorang desainer ternama bahkan banyak rancangan busana yang telah ia pamerkan.
Anak gadis kok bangun nya jam segini "sindir Ferdi yang melihat putrinya bangun siang"
Ayolah pa, ini baru jam 9 kok, belom siang - siang banget pa"ucap Viona yang mencibirkan bibirnya"Tak lama kemudian, sebuah mobil hitam lamborjini berhenti di depan rumah Viona. Viona pun menyipitkan kedua mata nya, namun naas ia tak dapat melihat wajah orang tersebut.
Salma pun keluar, terlihat lah wajah Devan yang penuh dengan kebahagian. Dengan jeans berwana abu - abu serta hodie berwarna hitam, sangat simpel namun terlihat sangat tampan.
Mata Viona membulat sempurna, Viona lupa jika Devan akan menjemputnya hari ini.Ngapain loh ke rumah gue"tegas Viona yang berpura - pura tidak tau pada Devan"
Ngelamar loh"ucap Devan asal"
Cih.... ogah gue di lamar sama orang tengil kayak loh"ucap Viona yang menatap wajah Devan sinis"
Ferdi pun menghampiri Viona dan Devan, Sedangkan Salma harus pergi ke butik nya karna ada banyak pesanan baju yang harus ia kerjakan.
Wah ada tamu ya Vi?"Tanya Ferdi pada Viona"
Bukan tamu pah, tapi orang yang minta sumbangan"ucap Viona dengan santainya"
Ih kamu sembarangan, mana ada orang minta sumbangan seganteng ni anak"balas Ferdi yang membuat Devan salting"
Gantengan daus mini pah"ucap Viona yang kesal pada Ferdi"
Yaudah ajak masuk dong, masa tamu harus berdiri di luar"ucap Ferdi pada putri nya"
Devan pun masuk ke dalam rumah Viona, banyak figura - figura yang terpajang dengan rapi.
Viona naik ke atas untuk mandi dan bersiap - siap. Setelah selesai dengan ritual mandi nya Viona pun bingung harus menggunakan baju apa.
Sumpah gue ga ada baju yang bagus"kesal Viona pada diri nya sendiri"
Dasar cewek baju udah selemari tapi masih bilang ga ada baju yang bagus:v
30 menit kemudian ......
Viona turun dengan menggunakan dress berwana hitam selutut serta rambut hitam yang terurai. Bak bidadari yang turun dari langit, Devan sangat terpesona dengan gadis yang berdiri di hadapan nya.Sumpah lo cantik banget"puji Devan yang menatap wajah Viona"
Apaan si lo, alay banget sumpah"ucap Viona yang risih karna di tatap Devan"
Mereka berdua pun berpamitan pada Ferdi dan Devan pun berjanji akan mengembalikan Viona dengan tubuh yang utuh.
Di sepanjang jalan, mata Devan tak lepas untuk memperhatikan wajah Viona.
Ga usah liat - liat"tegas Viona pada Devan yang merasa risih karna di tatap oleh Devan seperti itu"
Siapa juga yang mau liat lo si, GE ER banget si"ucap Devan yang membuat Viona kesal"
Ih nyebelin banget si lo"teriak Viona yang sudah kesal pada Devan"
Tapi lo cinta kan sama gue"ucap Devan singkat"
TBC
Gimana? Puas enggak?
Maaf kalo garing atau absurdJangan lupa comment yang banyak!!!!!
Okey. See you ❤