"Bagaimana rasanya mempunyai rumah yang didalamnya penuh kebahagiaan?"
***
Siapa yang tidak mengenal Xmode the most wanted sekaligus famous sekolah yang selalu membuat ulah dan rusuh sekolah, diketuai oleh Park Jimin yang terkenal jarang berbicara, laki-laki itu pintar, tampan dan juga kaya. Siapa yang tidak jatuh hati dengan pesona seorang Park Jimin.Semua perempuan pasti tergila-gila menginginkan orang nomor satu di Kyunggi High School menjadikan laki-laki itu sebagai kekasih mereka. Memiliki pergaulan yang jauh dari kata baik, buka berkelahi, mencari kesenangan seperti merokok dan minum dan pastinya selalu mencari masalah, keburukan Jimin tidak membuat nilai minus sama sekali dimata mereka–bukanlah kekurangan tapi suatu hal yang tidak perlu dipermasalahkan, Bagi mereka itu hal wajar karena Jimin seorang laki-laki.
Guru Kim adalah guru yang menyidik murid seperti Jimin dan teman-temannya. Guru Kim adalah guru konseling yang mengerikan, hukuman yang diberikan juga tidak main-main. Jimin dan teman-temannya ketahuan merokok disekolah, hukumannya juga pasti tidak akan ringan.
Jimin heran kenapa guru Kim selalu tahu jika dirinya dan teman-temannya merokok, buktinya sekarang mereka dikumpulkan dilapangan.
Jimin dan yang lainnya sudah tidak peduli dengan hukuman guru Kim atau dimarahi oleh guru lainnya. Bagi Jimin kesenangan adalah hal utama maka apapun itu Jimin tidak peduli selagi Jimin merasa senang untuk melakukannya.
"Sudah berapa kali saya melihat kalian merokok diatap sekolah! Sudah berapa kali kalian terkena hukuman dari saya tapi kalian masih tetap saja masih mengulanginya lagi."ucap guru Kim marah dengan berkacak pinggang melihat murid-muridnya yang sudah diatur.
"Harus dengan apa saya membuat kalian tidak mengulangi kelakuan kalian ini, apa saya harus mengeluarkan kalian dulu baru kalian akan jera begitu?!"murka guru kim pada Jimin dan yang lainnya.
Guru Kim benar-benar mengerikan saat seperti ini, tapi tidak tahu kenapa walau begitu Jimin dan teman-temannya tidak ada rasa takut sama sekali dengan guru kim yang sekarang terus marah kepada mereka. Sampai mulutnya berbusa sekalipun Jimin tidak akan takut. Tipe laki-laki yang menantang itulah Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of Happiness (Pjm)
Fanfiction"I hope your presence helps me be happy again!" Aku hidup dalam masa berantakan ku dan setelah bertemu denganmu ku harap kebahagiaan mau menghampiri ku lagi.