10

2.5K 234 7
                                    

Udah pada kangen belum?

Gila itu MV bang Agus keren abis gila gila....selalu swag banget ️💜

Ramehin dengan cara coment ya. Tapi yang baik-baik aja.

Happy reading 🤗💜

***

Sepulang sekolah banyak mobil sport mewah berwarna-warni berada di pekarangan sekolah, membuat seluruh murid yang ingin pulang mengurungkan niatnya untuk pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepulang sekolah banyak mobil sport mewah berwarna-warni berada di pekarangan sekolah, membuat seluruh murid yang ingin pulang mengurungkan niatnya untuk pulang.  Mobil itu milik Xmode yang memang sengaja dikumpulkan di lapangan sekolah.

Besok adalah acara pekan sekolah yang akan diadakan sangat meriah dan yang pasti akan banyak dari sekolah lain yang akan berbondong-bondong untuk mendatangi sekolah Jimin untuk mengikuti berbagai macam perlombaan yang ada.

Tentu bagi sekolah lain ini adalah sebuah kesempatan emas bagi mereka untuk bisa bertemu dengan bintang sekaligus si nomor satu sekolah itu. Siapa lagi kalau bukan Jimin dan Xmode.

Mereka memang hobi sekali mencari masalah tapi saja heran kalau mereka juga selalu membanggakan sekolah. Tahun lalu Jimin dan anggotanya memberikan sedikit pembukaan untuk pekan sekolah ini, Kenapa harus mereka? Karena nama sekolah Jimin itu terkenal sampai luar wilayah karena nama Xmode yang begitu terkenal dan populer di kalangan remaja sekolah, jadi tidak ada alasan mengapa Xmode bisa ikut memeriahkan.

Xmode membawa mobil mereka masing-masing, termasuk Jimin. Jangan heran jika Jimin selalu bergonta-ganti mobil karena laki-laki itu mempunyai banyak mobil dari hasilnya menang taruhan balapan.

"Berarti besok kita harus pagi-pagi datang ke sekolah?"tanya Jhope setelah mereka selesai memainkan mobil-mobilnya. Jimin hanya mengangguk untuk merespons.

Jhope merubah raut wajahnya malas.

"Yaiyalah-Hyung jika siang-siang semua orang sudah pasti bubar. "jawab Taehyung yang tidak habis pikir dengan pemikiran salah satu hyung-nya, kan memang acaranya pagi, masih saja bertanya dasar pikun gerutu Taehyung kesal dalam hati.

Jhope mendengus kesal."Setidaknya tidak ada yang salah dalam bertanya." Cibir Jhope ketika mendengar penuturan Taehyung.

"Hanya saja Hyung-"

"Kalian semua sudah mengerti bukan, sekarang kita pulang."ucap Jimin singkat jelas dan padat, Jimin sengaja memotong kalimat yang akan Taehyung ucapkan karena Jimin merasakan sebentar lagi percikan pertengkaran itu akan segera dimulai jika mereka terus adu mulut tanpa ada yang menengahi.

Anggota Xmode mengangguk mengerti lalu mereka berdiri, namun ucapan Seokjin membuat mereka berhenti.

"Nanti malam kita kumpul ke tempat biasa."ujar Seok jin memberi tahu pada teman-temannya yang sudah berdiri dan akan beranjak pulang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Return Of Happiness (Pjm)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang