7

2.5K 216 3
                                    

"Hal membosankan adalah hal yang terus dibahas berkali-kali dan itu sungguh memuakkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hal membosankan adalah hal yang terus dibahas berkali-kali dan itu sungguh memuakkan."

***

Jimin berjalan untuk menuju basecamp tempat yang bisa sedikit menenangkan dirinya dari masalah yang tidak jelas seperti saat ini.

Tidak membutuhkan waktu lama, Jimin sudah sampai dan melihat banyak anggota Xmode yang sudah berkumpul disini. Mereka pasti akan menyidangnya seperti guru Kim tadi karena masalah itu.

"Siapa yang mulai?"tanya Suga dengan menahan kesabarannya pada Jimin yang sudah duduk dikursi.

Daniel memberi Jimin satu batang rokok dengan pemantiknya, Jimin menerima lalu menyalakan untuk membakar tembakaunya itu sampai menimbulkan asap yang mengudara. Jimin menghisap lalu menghembuskan asap itu asal sampai asap itu terbang ke udara.

"Kita habisi Hanbin, Bisa-bisa si hewan itu semakin keras kepala."geram Seokjin jengah melihat tingkah adik kelasnya yang ingin menjadi raja sekolah itu.

Hanbin yang sudah berani-beraninya dengan Jimin yang notabenenya ketua sekolah dan Hanbin tidak ada takut-takutnya dengan Jimin.

"Hanbin sudah meremehkankan mu Jim, sampai kapan kau akan membiarkan dia lakukan hal itu padamu, padahal ku yakin kau sudah muak dengannya."kata Taehyung dengan menghembuskan asap rokoknya.

Taehyung bahkan pernah melihat Jimin dan Hanbin bertengkar beberapa kali, bukan hanya tadi pagi. Namun Taehyung masih belum tahu apa akibat mereka yang selalu saling adu pukul tiba-tiba.

Pasalnya Hanbin selalu menampilkan wajah baik-baik saja saat berkumpul, membuat Taehyung menerka-nerka ada hal apa antara mereka berdua.

"Benar-benar diluar dugaan, padahal kemarin dia baik-baik saja." Jhope tidak percaya apa yang dilakukan Hanbin pada sahabatnya.

"Aku sudah punya firasat dari dulu jika Hanbin itu pasti akan berhianat." Suga yang sudah tahu gerak-gerik Hanbin yang tidak suka dengan Jimin dengan berkedok menjadi teman.

"Tidak usah membahas masalah itu lagi."jawab Jimin setelah mendengar ocehan mereka, telinga nya mendadak panas karena mereka selalu menyudutkan dirinya agar segera membalas apa yang Hanbin baru saja lakukan pada dirinya.

"Tapi Jim-"sela Jhope masih tidak terima dengan jawaban Jimin yang begitu pasrah saja dengan kelakuan Hanbin padanya.

"Nanti ada saatnya ku buat dia menyesal karena sudah mencari masalah denganku."jelas Jimin yang sudah tahu kalau teman-temannya ini pasti tidak akan terima dan membiarkan Hanbin begitu saja. Jimin bisa saja memberi pelajaran pada Hanbin sekarang tapi ini belum saatnya untuk membalas perlakuan Hanbin padanya. Dan saat tiba waktunya Hanbin pasti menyesal dan memohon dibawah kakinya.

***

Nara terpaksa harus pulang terlambat karena harus menyalin catatan Soyeong. Nara bisa saja menyalinnya dirumah namun jika dirumah nanti malah terbengkalai karena Nara pasti akan menelantarkan catatannya.

Return Of Happiness (Pjm)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang