MARRIAGE CONTRACT
•
•
•
•[03 -A Contract]
Joy mendesah kesal, Oh Sehun menyuruhnya pulang sendirian, sungguh tak tau diri. Dia yang menyuruhnya datang ke tempatnya, tapi tak mau bertanggung jawab mengantarnya pulang, bagaimana jika terjadi sesuatu padanya ketika dijalan?. Sungguh tak punya hati.
Joy memutuskan untuk menyetop taksi yang syukurnya masih lewat di depan apartemen ini, tak lagi-lagi ia mengharapkan Sehun akan mengantarnya, lain kali ia akan mengajak seseorang yang bisa ditebengi saja. Ia mengeluarkan kertas berisi kontrak pernikahan yang ia sepakati dengan Sehun tadi.
flashback
"APA?! MENIKAH?" Joy membekap mulut cempreng Yeri sambil tersenyum tak enak karena orang sekitar memperhatikan mereka. Setelah berbicara dengan keluarganya dan keluarga Sehun via telfon kemarin, Siwon dan Minho memutuskan akan menikahkan Joy dan Sehun.
Joy tentu saja bingung dan tak bisa menerima hal itu, namun jika ia menolak, rencananya akan gagal total, Sehun pun begitu, ia tak bisa membantah keputusan orangtuanya, terlebih kondisi kakeknya yang sudah parah.
Hari ini Joy kebetulan ada kelas, bersamaan juga dengan Yeri dan Wendy, kedua temannya. Joy tidak bilang kepada mereka kalau ia dan Sehun akan menikah karena ia menggantikan Irene, Joy bilang ia dan Sehun telah berkencan secara diam-diam. Awalnya Wendy dan Yeri hanya bereaksi biasa, namun kekagetan menghampiri keduanya ketika Joy mengatakan ia akan menikah dengan Sehun.
"Soo, tapi kau masih muda dan juga kau belum menyelesaikan kuliahmu, bagaimana bisa?" untungnya Wendy bisa sedikit lebih tenang dibanding Yeri yang terkejut setengah mati.
"Em, kakek Sehun yang meminta kami mempercepat pernikahan, dia sedang sakit-sakitan dan ingin melihat cucu pertamanya menikah" Wendy mengusap wajahnya, bingung.
"Tapi kau sendiri siap? ini adalah pernikahan unnie" sahut Yeri. Joy menggigit bibirnya, ia sendiri ragu dengan hal itu. Tapi apa boleh buat, ia harus menyelesaikan apa yang sudah ia mulai. Joy menghela napas, lalu ia mengangguk sambil tersenyum.
"Aku cukup mengenal Oh Sehun seperti apa. Dia tak pernah kelihatan sedang dekat dengan seorang gadis. Kekasihku juga teman dekatnya, jadi kupastikan dia baik," ucap Wendy, diangguki Yeri.
"Baekhyun oppa juga temannya,"
"Sehun, Chanyeol, Baekhyun, dan Suho adalah teman dekat, melihat lingkup pertemanannya yang baik pasti dia juga baik,"
Joy hanya mengangguk.
tringg
Ponselnya berbunyi, Joy segera mengambilnya dari dalam tasnya, ia mengernyit ketika mendapati pesan dari nomor yang tak dikenal.
+82xxxxxxxxx
Datang ke apartemenku pukul tujuh malam nanti, ada yang ingin kubahas.
siapa?
Oh Sehun
"Bahkan pesannya pun singkat, padat, dan jelas"
"Ada apa Soo?"
"Tidak ada apa-apa"
~•~
Disinilah Joy, di depan gedung apartemen yang Sehun tempati, gedung dimana para orang menengah atas tinggal, ia melangkah masuk kedalam dan langsung saja menaiki lift menuju lantai duapuluh satu. Ia memencet bell di pintu nomor 1050.
Tak lama kemudian Sehun membuka pintunya, dengan pakaian santai ia menyuruh Joy masuk. Joy sedikit waspada karena disana hanya ada mereka berdua, ia sudah memikirkan ancang-ancang jika Sehun akan macam-macam dengannya. Ia akan menyikut wajah tampan lelaki itu.
"Kau ingin minum?" kini keduanya duduk di sofa ruangtamu, Joy menggeleng, ia cukup takut, jadi lebih baik cepat-cepat bukan?.
"Baiklah, aku akan langsung to the point," Sehun menyodorkan sebuah kertas kosong beserta dua buah bolpoin, Joy mengerutkan keningnya bingung.
"Aku yakin kita akan benar-benar dinikahkan, jadi, aku ingin membuat kontrak denganmu"
"Kontrak?, maksudmu pernikahan kontrak?"
"Ya, semacam itu"
"Baiklah,"
Setelah hampir setengah jam berdebat satu sama lain, akhirnya kontrak yang sudah di sepakati dan di tanda tangani itu.
KONTRAK
-Kedua belah pihak tidak boleh skinship secara berlebihan, kecuali jika dibutuhkan (di hadapan orangtua),
-Terutama pihak laki-laki, harus bisa mengontrol hal-hal berbau seksual,
-Kedua belah pihak tidur di kamar yang terpisah (akan satu kamar ketika orangtua berkunjung)
-Menghargai privasi satu sama lain,
-Boleh memiliki hubungan dengan orang lain asal tidak ketahuan orangtua,
-Pernikahan berlaku selama kurang lebih satu tahun.Tertanda,
Oh Sehun Park Sooyoung
~•~
Ps: Part sudah direvisi, jadi alurnya sedikit beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Marriage Contract (Sehun x Joy)
FanfictionBerawal dari sekedar ingin 'membantu' kakaknya, Park Sooyoung malah terjebak dalam pernikahan kontrak bersama Oh Sehun. [Marriage Life] [Red Velvet Joy X EXO Sehun] -SEDANG PROSES REVISI-