20. Tzuyu

1.6K 162 16
                                    

Sesampai Joy dirumah, Irene dan Suho memutuskan untuk langsung pergi. Sehun belum juga pulang, awalnya Joy ingin langsung ke supermarket untuk membeli susu hamil nya tetapi kepalanya masih sedikit pusing dan perutnya sedikit mual, ia memutuskan untuk tidur di kamarnya. Belum lama Joy memejamkan mata ketukan pintu kamarnya membuat Joy bangun.

"Ada apa?" Ternyata itu Sehun, sudah pulang ternyata.

"Suho hyung memberitahu aku kau masuk rumah sakit, ada apa?" Tanya Sehun.

"H-hanya sedikit kelelahan" Bohong Joy.

"Oh begitu, di bawah ada Yeri dan Baekhyun hyung mencarimu" Ucap Sehun.

"Yasudah aku akan ke bawah" Joy menutup pintu kamarnya dan berjalan ke bawah beriringan dengan Sehun.

"Unnie" Yeri terlihat antusias ketika melihat Joy.

"Apa Irene unnie dan Suho oppa sudah membeli cincin mereka?" Tanya Yeri saat Joy baru duduk.

"Sudah, tadi aku pingsan disana jadi hanya bisa melihat di foto" Jawab Joy.

"Apa kau sakit?" Tanya Yeri lagi, nadanya terdengar khawatir.

"Hanya kecapean Yer" Jawab Joy tersenyum.

"Eum Yer ayo kita buat makanan, sudah lama tak memasak bersama" Ajak Joy, Yeri menyetujui dan mereka ke dapur. Meninggalkan Sehun dan Baekhyun yang sedang membicarakan pekerjaan.

"Unnie benaran baik-baik saja?" Tanya Yeri memastikan.

"Iya Yer, aku ingin cerita sesuatu padamu tapi janji jangan bilang siapa- siapa?" Yeri mengangguk. Dengan satu tarikan napas Joy melanjutkan kata-katanya.

"Aku hamil Yer" Yeri menjatuhkan sendok yang sedang ia pegang setelah mendengar penuturan Joy.

"Unnie?"

"Anak Sehun Yer" Mata Joy berkaca- kaca.

"Astaga unnie bagaimana bisa?"

"Ini salahku Yer, aku tidak pernah meminum pil pencegah kehamilan yang Sehun berikan padaku ini salahku" Joy menangis sekarang, Yeri mendekat dan memeluk Joy.

"Jangan salahkan dirimu unnie, aku akan selalu mendukungmu" Ucap Yeri tersenyum.

"Hai ponakan ku, baik baik disana ya aku menunggu mu" Ucap Yeri sambil mengelus perut Joy. Keduanya terkekeh lalu melanjutkan masakan mereka.

"Oh iya Yer, aku mendadak ingin kau mencium bibir Baekhyun oppa dihadapanku" Ucap Joy, Yeri membulatkan matanya.

"A-apa unnie? Tidak mau ah"

"Ini keponaknmu yang mau Yer lakukan untuk dia ya?" Ucap Joy dengan aegyo andalannya.

"Hah? Ah yasudah demi keponakanku sayang" Pasrah Yeri.

Kini Joy dan Yeri tengah menata makan malam tadi mereka masak. Selain memasak untuk makan malam mereka juga membuat cake.

 Selain memasak untuk makan malam mereka juga membuat cake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] Marriage Contract (Sehun x Joy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang