11. Party

2K 177 6
                                    

Buat yang nanya part 10 dimana, bisa dibaca di paling bawah capter ini yaa:)
.
.
.
Seperti yang sudah Sehun bilang padanya tadi siang, kini Joy bersama Yeri tengah berada di pusat perbelanjaan. Mereka berdua tengah memilih gaun yang akan mereka kenakan di pesta nanti. Yap! Perusahaan milik Sehun mengundang para partner bisnis nya, termasuk perusahaan milik Suho, Chanyeol, dan Baekhyun.

"Unnie aku sudah memilih gaun yang akan kupakai nanti, apa kau juga sudah?" Tanya Yeri. Joy menggelengkan kepalanya.

"Yasudah, mau aku bantu carikan?" Lanjut Yeri.

"Boleh, aku juga sedikit bingung Yer" Jawab Joy.

"Oke, eumm bagaimana kalau kita ke toko itu?" Tanya Yeri.

"Yasudah kajja"

Setelah hampir satu jam berputar di toko itu, kini kedua gadis itu sudah mendapatkan gaun yang bagus. Awalnya Joy agak ragu memilih gaun pilihan Yeri yang membuatnya agak tak nyaman jika memakainya tetapi apa boleh buat, mereka sudah lama mengitari mall dan toko. Mereka berdua pun memutuskan untuk pulang setelah selesai, Yeri meminta agar dirinya ikut ke rumah Sehun agar ia bisa meminta Baekhyun menjemputnya disana.

Di rumah, Sehun sudah pulang dari kantor. Pria itu tengah berada di ruang kerja nya mengerjakan sesuatu yang tidak Joy ketahui.

"Unnie dimana Sehun oppa?" Tanya Yeri yang melihat Joy yang baru saja keluar dari satu ruangan.

"Dia didalam, sedang mengerjakan sesuatu" Jawab Joy.

"Kau mau minum apa Yer?" Tanya Joy.

"Tidak usah unnie, merepotkan lagipula aku cuma akan sebentar disini Baekhyun oppa akan menjemputku" Jawab Yeri. Dan Joy mengangguk. Lalu keduanya memilih duduk di ruang tamu.

"Unnie, bagaimana kau bosan di rumah sebesar ini? Ini sangat besar dan mewah" Ucap Yeri yang matanya tengah meneliti ruangan mewah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Unnie, bagaimana kau bosan di rumah sebesar ini? Ini sangat besar dan mewah" Ucap Yeri yang matanya tengah meneliti ruangan mewah ini.

"Hehehe, aku tak akan bosan jika ada suatu bacaan dan camilan Yeri-ah" Jawab Joy.

"Dasar unnie kaum pecinta novel dan camilan" Ledek Yeri dan Joy tertawa.

"Apa kalian sudah selesai berbelanja?" Keduanya sontak menoleh dan mendapati Sehun bersama dengan Baekhyun menghampiri mereka.

"Sudah! Aku memilihkan gaunnya untuk istrimu oppa" Jawab Yeri sumringah.

"Apa kau juga sudah membelinya chagi?" Tanya Baekhyun dan Yeri mengangguk sambil memasang ekspresi imut, dan Baekhyun mengacak rambut gadis itu. Sungguh hubungan yang manis, batin Joy.

🍏

Malam telah tiba, kini waktu sudah mendekati waktu pesta dimulai. Kini Joy bersama Sehun tengah bersiap siap di kamar masing masing dan akan pergi bersama. Joy awalnya menolak di dandani oleh MUA tetapi karena tatapan menyeramkan Sehun Joy mengiyakan.

[1] Marriage Contract (Sehun x Joy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang