"Kenapa Daniel hyung merubah uname Twitter nya hyung? "
"Aku tidak tau, tanyakan langsung padanya! "
Daehwi hanya mengerucutkan bibirnya kala mendapatkan jawaban sarkas dari Jihoon.
Lagi pula ia hanya bertanya, tapi kenapa Jihoon seperti sangat kesal.
Ini aneh bukan? Daniel yang begitu menyukai Jihoon, dan dengan alay nya membanggakan dirinya sebagai "masa depan Jihoon" Di uname semua akunnya SNS nya kini diganti menjadi "freedom people" Maksudnya orang merdeka?.
Daehwi sungguh tidak mengerti, tapi demi apapun ini mencurigakan.
...
Daniel terlihat tertawa terbahak-bahak bersama beberapa temannya, bahkan ia dengan sengaja makan siang di cafetaria tempat Jihoon bekerja.Namun tidak ada Jihoon di sana. Hanya ada.
Tujuannya untuk menunjukan bahwa ia merdeka tanpa Jihoon sirna sudah.Daniel kembali melihat ponsel nya kembali.
"Menunggu pesan dari seseorang hyung? "
"Ah haha, tidak. Sekarang hidupku bebas. Tak akan ada yang mengekang dan memintaku menemani makan siang. Aku bebas. Benar-benar membahagiakan "
Jinyong hanya menganggukkan kepalanya tak percaya,
Dan kembali Daniel memandangi ponsel nya yang tak kunjung mendapatkan pesan.
....
"Hyung kenapa tidak jadi makan di cafetaria? "
"Aku tidak napsu. Aku akan pulang"
"Hyung kau menyeramkan, kemarin kau terlihat senang dan bahagia, tapi hari ini emosi mu tak terkendali "
"Aku hanya lelah. Dan aku ingin pulang. "
"Hyung kau bisa bercerita padaku jika ingin, mungkin aku tidak bisa membantu banyak. Tapi setidaknya beban yang hyung rasakan bisa berkurang"
Haruskah.?
Jihoon ingin bercerita, tapi ia bingung harus mulai dari mana.
"Kau ada masalah dengan Niel hyung? "
Daehwi melembut. Dan mengajak jihoon duduk di bangku taman.
"Kami sudah berakhir, kemarin Daniel berteriak marah padaku, dia bilang hubungan dengan ku bagai di penjara"
Kkkk
"Kenapa kau tertawa? "
"Aku yakin kau duluan hyung yang marah padanya. Daniel hyung tidak mungkin tiba-tiba berteriak padamu. "
"Kau tidak percaya padaku menyebalkan"
"Hyung, aku sangat tau Daniel amat mencintaimu. Mana mungkin dia seperti itu"
"Tapi dia mengantarkan Yoori pulang" Jihoon merengek.
Aigo
Aigo
Mana Jihoon yang tadi marah?"Kenapa tidak mendengarkan penjelasan nya dulu?"
Jihoon diam dan membenarkan, hubungan nya dengan Daniel memang terbilang sudah lama. Kenapa hanya karena kobaran api cemburu jihoon jadi pemarah?
"Hyung sangat mencintai Daniel hyung? "
"Aku? Aku rasa dia yang lebih mencintai ku."
"Kalau begitu, buang rasa cemburu mu hyung, kau sendiri yang bilang Daniel hyung lebih mencintaimu"
Jihoon menggigit bibir nya ragu. Sialan Daehwi kenapa yang ia katakan benar.
"Sekarang apa yang harus aku lakukan" Rengek jihoon dalam hati kali ini.
YOU ARE READING
Nielwink in your life
Truyện NgắnBerisi Oneshoot dari Nielwink Team Jihoon bahagia Team Daniel Bahagia Pokonya mereka harus bahagia