My Charger

1K 116 13
                                    


My Charger

Hari ini adalah pertama kalinya Daniel melihat sosok orang yang tinggal di samping apartemenen nya. Ketika Daniel membuka pintu untuk pergi bekerja. Orang itu pun keluar dari pintu apartemennya.

Dan sekarang mereka terjebak di dalam ruangan lift. Berdua. Canggung.

Kesan pertama Daniel pada orang disebelahnya adalah manis. Menggemaskan

"Ekhmm" Daniel menocoba mencairkan suasana

Orang itu menatap Daniel. Demi apapun Rasanya Jantung daniel tidak normal. Kenapa rasanya jantung nya seperti meminta ingin keluar.

Lihatlah orang disampingnya, mata rusanya yang Indah dengan kaca mata bulat yang lucu.

Hoodie pink kebesaran, dan training hitam yang menutupi kakinya. Sungguh dari mana datangnya manusia menggemaskan ini.

Dan sekarang orang itu sedang menatapnya. Menatap Daniel

"Aku tetanggamu" seru Daniel terkekeh

"Apa kau tinggal di apartemen ini " jawab orang itu tanpa menatap Daniel

Daniel terpaku. Suaranya yang datar bahkan tersengar seperti lagu favoritnya. Sungguh merdu. Kang Daniel sudah gila

"Ya. Aku tinggal tepat disamping apartemenmu" jawab Daniel masih dengan senyum yang tidak luntur.

"Oke. Kita tetangga"

Lift terbuka. Dan orang itu keluar meninggalkan Daniel tanpa ingin menatap nya terlebih dulu

Bahkan dia berbicara tanpa menatap sang lawan bicara. Dan keluar begitu saja, tanpa mengucapkan salam perpisahan, sungguh pasti orang itu lebih muda darinya tapi lihat kelakuannya, Tidak sopan.

Tak apa , Daniel suka.

......

"Selamat pagi Dokter Kang " sapa perawat di Rumah Sakit tempat Daniel bekerja.

Daniel Seorang Dokter dari rumah sakit ternama di Seoul.

"Pagi juga perawat Kim. Haha, " Daniel dengan senyumnya yang belum luntur

"apa terjadi hal baik pagi ini ?. anda terlihat begitu ceria pagi ini "

Benarkah.

"Tidak. Hanya saja cuaca hari ini benar-benar indah bukan ?"

Aneh. Perawat itu hanya tersenyum menanggapi Dokter itu

"Hai Dokter Hwang. Kau terlihat tampan dengan tas jinjinganmu itu" sapa Daniel

Terserah.

Jika tidak ingin memuji lebih baik diam.

Tampan dengan tas jinjingan ? pernyataan yang bodoh.

Hwang Minhyun tidak peduli. Dia tau temannya memang aneh .

Beruntunglah Daniel dengan otak jeniusnya bisa menjadi Dokter muda disini, dengan posisi yang penting di Rumah sakit ini.

Beruntunglah Daniel memiliki wajah yang tampan. Sehingga meskipun memiliki tingkah aneh dan gila, kedua point di atas sudah mampu mempertahankan kharisma dan wibawa nya.

"tidak biasanya kau datang sepagi ini Niel ?"

"Hanya ingin. Dan mungkin kedepannya aku akan datang sepagi sekarang" Daniel terkekeh . meninggalkan Minhyun.

Mencurigakan. Kang daniel mencurigakan

........

Pagi ini daniel sudah bersiap keluar dari apartemennya untuk pergi bekerja. Pukul 07.00 pagi.

Nielwink in your lifeWhere stories live. Discover now