Penjelasan

110 10 6
                                    

Aku cuma mau kasih penjelasan sedikit. Mungkin kalian membutuhkannya.. Ehee✌

Semua kejadian itu ternyata adalah mimpi Ave.

Terus kok Katrina sama Alvin bisa tau juga? Padahal kan itu mimpi Ave.

Jadi gini, Katrina beneran punya vision di dunia nyata. Makanya dia bisa tau sama apa yang bakal terjadi kedepannya kepada temen-temennya itu.

Kalau Alvin, dia punya kelebihan yang nggak banyak diketahui orang. Yaitu, membaca pikiran orang lain. Dia pintar menyembunyikannya, karena menurutnya akan bahaya jika banyak orang yang tau.

Kalau Alvin bisa baca pikiran orang lain, kenapa nggak dari awal menghentikan pembunuhan itu?

Itu masalahnya. Dia nggak bisa karena ada aja yang menghalangi rencananya itu. Terutama Clara. Dan dia selalu tau apa yang bakal Alvin lakukan, atau apapun tentang rencana Alvin.

Apa yang membuat Clara menjadi pembunuh?

Itu berawal dari rasa irinya ke Ave yang lama kelamaan berubah menjadi rasa benci ke Ave karena menurutnya Ave terlalu sok pintar, sok tau tentang hal apapun.

Bagaimana dengan Mawar dan Reza?

Mereka dihasut sama Clara. Karena Clara juga tau kalau Mawar dan Reza punya rasa benci kepada teman-temannya yang selalu dapat nilai plus dari guru. Sedangkan mereka nggak. Padahal mereka berdua juga aktif di pelajaran maupun ekskul.

Tentang Mawar yang kecelakaan?
Mawar sengaja bikin drama kalau dia kecelakaan supaya teman-temannya gak curiga kalau dia juga terlibat dalam pembunuhan ini. Yang nyerempet dia itu adalah Clara. Makanya Clara gak bisa hadir waktu yang lain lagi belajar kelompok di rumah Mayra.

Jadi kesimpulan dari cerita ini adalah "Teman yang terlihat baik, bisa jadi dia bukanlah yang baik."

..
..
..

Apakah masih ada yg kurang jelas?

Atau

Nggak jelas semuanya? 😭

Maaf yaa karena ini cerita tentang psikopat yg pertama kali aku buat.. Aku buat cerita yg lain, tapi waktu itu kebanyakan bukan psikopat. Makanya masih belajar dan maafkan kesalahan dalam pengetikan, atau penempatan tanda bacanya..

Aku juga buat cerita psikopat lagi.. Tapi beda cast nya.. Skuy mampir mudahan aja suka.. Jangan lupakan vote dan comentnya..

Ehh malah promosi kan.. Ehee😁✌ sekalian deh yaa.. 😂

Yang masih bingung, tanyakan aja.. Ntar dijawab 😊💖

Sekian dari author Chin

Sampai ketemu lagii

Paypay👋🏻👋🏻

Fake Friend --- (Late Know)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang