Batagor

36 11 0
                                    

Sudah satu bulan.

Yap satu bulan aku mengenalnya banyak informasi yang aku dapat sampai hal-hal yang menurutku ini unik dan lucu. Salah satunya adalah tentang dia yang tidak tahu apa itu makanan bernama batagor dan juga cilok.

Semua ini berawal saat ia tanya aku sedang apa dan kujawab kalau aku sedang makan batagor dan cilok bersama teman. Sontak ia bertanya balik "batagor? Cilok? Apaan tuh?"

Seketika aku langsung mengernyitkan dahi. Bagaimana bisa orang indonesia khususnya di Jawa Barat tidak tau apa itu batagor dan cilok.

Entah dia merasa malu atau apa, dia pun bilang yang ia tau adalah siomay sahabat batagor.

Aku mengira-ngira kenapa ia tidak tau soal jajanan terkenal itu. Dan aku menemukan jawabannya.

Di sekolahnya pun memang tidak ada penjual jajanan tersebut. Dirumah? Ia jarang keluar rumah untuk jajan. Ia lebih suka delivery dari Mcd.

Selain itu mungkin ini efek terlalu lama berada di luar negeri dan ya tentu saja sebab ia terlalu sering dirumah. Membuat dirinya tidak banyak mengenal jajanan pinggir jalan.

Seketika aku jadi ingin mengajaknya kulineran. Well, i will show you the best of indonesian street food.

Akan lebih baik jika kalian dukung aku lewat rentetan bintang :)

Angan SenduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang