"kalo kamu udah gak cinta sama aku bilang!." ucap Berlin
"maaf..." ucap Raja dengan kepala menunduk
"kamu gak tau kan rasanya jadi aku gimana? di cuekin sama kamu, di jauhin sama kamu, kamu selalu bentak aku, aku cuma jadi pelampiasan doang iya kan? disaat dia gak ada, pas dia kembali kamu mencampakkan aku." ucap Berlin sambil mengusap air mata
"Maaf.... Aku.. Aku gak bermaksud." ucap Raja sambil memegang pundak Berlin dan ditepis kasar oleh nya
"kamu tau gak aku tuh sakit liat kamu jalan sama dia, kamu lebih milih dia dari pada aku, itu sakit ja!" ucap Berlin sambil terisak
"maaf.." ucap Raja
"Kita putus!"ucap Berlin dan Raja hanya mematung
Berlin berlalu tapi kemudian balik lagi ia menatap Raja dengan pandangan sulit diartikan, Raja hanya diam tidak bergeming.
"Oh iya satu lagi, aku benci sama kamu!"
Ucap Berlin dan berlalu pergi.Deg.
Dunia raja seakan hancur.
Andai dia tidak melakukan itu, tapi itu hanyalah andai, andai, dan andaikan.•••
Se sabar apapun seseorang dia pasti mempunyai titik berhenti untuk sabar, ya itulah aku, aku sudah tidak sabar untuk menahan sikap nya itu kepadaku, aku sungguh merasakan sakit yang teramat pedih melihat dia dengan yg lain selalu bahagia sedangkan bersama ku, haha miris sekali kisah cinta ku ini.
~BERLIN BLYTE MEGANTARA~
Penyesalan selalu datang diakhir kalo diawal itu namanya ajang pencarian, aku yang membentak nya, aku yang menjauhi nya, aku yang melakukan kesalahan terhadap nya aku yang menyulitkan nya, dia bagaikan babu yg aku suruh mau ya aku sangat tega sekali dengannya, aku banyak melakukan kesalahan yang tak bisa di maafkan, dan bener Kini dia pergi dari hidup ku, aku sungguh menyesal.
~RAJA PRADIPTA GOTTARDO ~
- B A D -
Berlina Blyte Megantara namanya cantik seperti orangnya tapi berbanding terbalik dengan sifat-nya itu. Dia sangat dikagumi oleh kaum Adam mukanya cantik glowing bak Dewi Yunani.
Anak dari Ryan dan Blyta. Daddy-nya pengusaha sukses dan mommy-nya desainer terkenal di penjuru indonesia mengenal keluarga Megantara ini, dia juga memiliki seorang kakak pria bernama Juandra Megantara umurnya cuma beda 2 tahun Juan kuliah S2 dan Blyte SMA kelas XII.
Aleana Gita Alexandra. Teman Berlin, Dia berparas cantik dan body goels. dia orangnya lugu polos tapi mulutnya itu loh sekali ngomong kek toa.mereka berdua sekolah di SMA GALAXY.
Raja Pradipta Gottardo. Dia sangat sangat tampan tetapi dia cuek pake banget. Raja dan satu teman nya sekolah di SMA GALAXY juga.
Anak dari Dipta dan Hana. Papa-nya pengusaha sukses di penjuru indonesia mengenal keluarga Gottardo ini.
Dia punya satu teman yaitu Kevin Alexander Graham. Dia orangnya asik gampang berteman. Terutama manis ya dia sangat manis tapi dia agak rada rada gila haha:) -canda
geng Rogan diketuai oleh Bonar, tapi disini kita gk bakal ngebahas geng nya, melainkan kisah cinta nya.
•••
Hy guys.
Apa kalian siap ?
Untuk membaca cerita ini, dan disini kalian akan merasakan senang, sedih, gembira, kecewa dan sebagainya.Campur aduk dah tu perasaan wk.
Aku akan mempermainkan perasaan kalian, sedikit heheh:).
Aku aja pas nulis cerita ini ada senang nya dan sedih nya, baca sampai akhir/selesei okee guyss.
Karna apa ? Karna diakhir adalah puncak nya kalian akan merasakan senang campur kesedihan.
Dan jangan lupakan siapkan tissu.
Canda aku:v.Oh iya btw di cerita ini aku gak membahas tentang geng nya ya,
Ini cerita tentang Raja & Berlin.Jadi aku cuma ceritain kisah cinta mereka aja, dan tidak ada yang lain.
Jadii silahkan dibacaaaa😊.
Eh btw inii selow update lohh, jgn marah ya? Klo author update nya lama.. :).
Next time ya guysss jangan
lupa tinggalkan jejak disini dengan cara vote and coment okee.THANK YOU brader
Telah
membaca dan meninggalkan
Jejaknyaa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD
Teen Fiction"kalo kamu udah gak cinta sama aku bilang!." ucap Berlin "maaf..." ucap Raja dengan kepala menunduk "kamu gak tau kan rasanya jadi aku gimana? di cuekin sama kamu, di jauhin sama kamu, kamu selalu bentak aku, aku cuma jadi pelampiasan doang iya kan...