Ada seorang gadis cantik di balik selimut nya, dia sedang meringkuk kedinginan, dengan muka dan bibir yang pucat. Dia Berlin
Mommy nya berlin merasa bingung anak gadis nya belum juga turun dari kamar nya.
"Bang."panggil mommy Berlin, Blyta. kepada Abang nya Berlin Juan.
"Yes mom?"tanya Juan.
"Panggil adek kamu suruh turun, makan."ujar mommy Berlin.
"Iya."ujar Juan dan mekangkah naik keatas untuk menuju kamar adek nya.
Daddy Berlin,Ryan. yang sedang berhenti meminum kopi nya langsung menatap istri tercinta nya dan bertanya.
"Sudah biasa, putri kita bangun siangan, babe. Mengapa kamu sangat khawatir?"ujar Ryan saat melihat kecemasan di wajah istrinya.
"Tidak, aku hanya merasa cemas saja."ujar Blyta
"Hm." Deheman Ryan
Ryan sangat tidak peka, istrinya khawatir dia biasa aja bukan di tenangin, hanya ibu dan anak yang merasakan ikatan batin ya.
- B A D -
Juan kini berada di dalem kamar Berlin, dia sudah membangun kan Berlin sejak tadi, namun adek nya itu tidak bangun bangun akhirnya dia memutuskan untuk membuk hordeng dikamar adek nya,.
Dan membuka selimut yang melekat ditubuh adek nya, betapa kaget nya dia melihat adek nya yang pucat, lantas dia memegang dahi adek nya dan... Panas sekali.
Adek nya sedang sakit. Pantas saja di panggilin sejak tadi tidak nyahut, mungkin dia kelelahan.
Ia inget kalo adek nya belum makan, kemudian Juan keluar dari kamar adek nya dia kebawah untuk ngambil makanan dan membuatkan kompresan untuk adek nya itu.
Blyta yang melihat putra nya turun sendiri tidak bersama putri nya lantas bertanya pada nya.
"Adek kamu gak turun bang?"tanya sang mommy, Blyta.
"Lagi sakit mom, badan nya demam." Ujar Juan.
Walau Ryan cuek dia tetap sayang pada keluarganya, walau caranya beda.
Contohnya saat ini Ryan lagi minum kopi lengkap dengan koran di tangannya, dia membaca koran, tetapi telinga nya mendengar hal yang diomongin oleh istri dan putra nya itu.
"Mommy cemas, itu karna ikatan batin antara ibu dan anak."ujar Blyta.
"Iya kali mom, aku gak ngerti begituan."ujar Juan.
"Kamu gak ngerti karna kamu gak pernah ngerasain son." Ujar Ryan yang tiba tiba ikutan nimbrung.
"Aku kira kamu gak perduli sama anak kamu sendiri."ujar Blyta sinis.
"Hy babe, dia putri kita princess kita mana mungkin aku tega."ujar Ryan sambil merangkul pinggang istri tercinta nya.
"Terserah."ujar Blyta dan mengambil air kompresan dari tangan Juan.
"Biar mommy saja, kamu yang bawa makanan untuk adek kamu."ujar Blyta.
Blyta pun pergi membawa kompresan nya dengan Ryan yang merangkul nya, tanpa melepaskan nya.
Tahan.. Tahan juan jangan ngegas mereka berdua ortu lu, TAPI MEREKA BIKIN GUE BAPER AAAA... Nasip jones kek gini ya:( eh -batin Juan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD
Подростковая литература"kalo kamu udah gak cinta sama aku bilang!." ucap Berlin "maaf..." ucap Raja dengan kepala menunduk "kamu gak tau kan rasanya jadi aku gimana? di cuekin sama kamu, di jauhin sama kamu, kamu selalu bentak aku, aku cuma jadi pelampiasan doang iya kan...