2 - ketemu

5.1K 476 49
                                    


Makasih vote kalian ,komen kalian ,jujur itu berpengaruh banget sama aku. Aku jadi semangat buat up.
Sayang bangett sama kalian<3:(. Sekali lagi makasih aku ga nyangka ff bxb bakal banyak peminat nya. So happy reading!.


Sekarang jimin lagi minum susu pisang nya di bangku koridor kelas ,sendiri btw.
Jimin tu daritadi bingung semua cewek natep dia terus jimin nya kan sawan jadinya.

Sampe ada seseorang yang nyamperin dia.

"Woi rambut pink"

Jimin nya celangak celinguk ngeliatin ada cewe berponi yang keliatan lagi manggil seseorang.

"Dih malam ke orang oon ,iye elu emang siapa lagi yang rambut pink  di sekolah ini ?" Dia nyamperin jimin terus duduk disamping jimin.

"O-oh jimin gatau.. maaf" yang rambut pink malah nunduk ketakutan.

"Nama gue lisa ayusari ,lo siapa nama nya ?"

"Aditya jimin pramana, panggil jimin aja" jimin tu sebenernya masih takut ,takut nya dia di palakin kaya di sinetron yang semalem dia tonton sama mami.

Soalnya duit nya tinggal dikit katanya.

"Aduhh jangan takutt sorry ya gue kasar tadi, lo mau kan jadi temen gue ?" Tanya lisa.

"Temen ? Mau mau! Jimin mau jadi temen lisa!" Jimin angguk angguk antusias dia seneng banget hari pertama sekolah udah dapet temen!.

"Ihh gemesss ,gue boleh panggil ko mochi ga ? Soalnya pipi lo tu kaya mochi bandung!"

"Boleh boleh! Gapapa ko!"

Lisa cuma nyengir aja dia bener bener ga nyangka di sma ini bakal ada orang sepolos jimin ,kirain anak anaknya bakal kaya bangsat semua.

Pas mereka lagi asik asik bercanda dua cowok dateng ,ganggu emang.

"Lis, sana lo"

"Dih berani lo sama gue hah?!" Yang di usir makin galak.

"Ish bentar! Mau pdkt ni"

"Tau lu ga setiakawan"

"Jangan di apa apain lu ye"

"Iye janji dah"

"Yauda gue ke kantin dulu ni" lisa pergi ,jimin makin bingung dia di himpit sama dua anak cowo.

"Lisa mau pergi kemana ?" Tanya jimin lesu.

"Udah neng manis sama abang aje ,nih kenalin abang ganteng dari betawi nama abang jeyhop saripudin" mon maap author ngakak dulu.

"Tapi jimin cowo ,jangan panggil jimin neng"

"HAH?! demi ape lu batang?!" Si udin teriak teriak bikin malu temen nye aja.

"Adek beneran cowo ?" Itu temen nya ,gak kalah gesrek la namanya M.fatah bambam.

"Iya! Jimin ga ada dada besar! Jimin juga punya belalai!" Yang rambut pink ngegas bikin udin sama fatah ngeri.

"Eh eh iya iya abang percaya ko kalo adek batang" fatah nenangin jimin biar ga nangis.

"Adek makan apasi sampe manis gini" duh sa ae ni udin nak sape si lu.

"Kaka gombalin jimin terus.."

"Hehe ish manis banget si" pipi jimin di toel gitu ,fatah yang ngeliat langsung ngegas.

"Heh anak orang pipi nye main ditoel aje lu, haram!"

"Hiih sirik setan!"

Jimin pusing dengerin ocehan kedua nya.

"Kaka jangan berantemm"

"Eh iye dek" si fatah sama udin langsung diem gais.

Gak lama lisa dateng bawa basreng roti sama susu kotak.

"Heh heh udah sana lo pada pergi!" Usir lisa.

"Galak amat si lu nenek lampir!" Wah wah nyari masalah fatah sama lisa.

"Setan! Gue balikin lu ke negara asal lu ye! Sana sana pergi liat aja lu berdua! Pulang ke kostan ga gue bukain pintu!"

"Ampunn liss"

"Sana pergi!"

Gini ni, lisa tu emang bar bar gais jadi maklum la ye nurun soalnya dari bapak nya.

"Mochii lo ga di apa apain kan ?" Nada lisa khawatir banget.

"Ga koo untung lisa cepet dateng nya ,tadi jimin di gombalin terus"

"Biarin ae emang anak setan biarin aja ,oh ya ini ada roti lo mau ga ? gue beli lebih"

"Boleh ,makasih lisa"

"Iyaa mochii"

"Oh iya ,lisa ko bisa kenal ka udin sama ka fatah ?" Tanya jimin.

"Jadi mereka itu nge kost di kostan emak gue ya gitu deh kita temenan udah lama"

Gak lama bell masuk bunyi jimin beruntung lisa itu sekelas sama dia ,ga ada yang terjadi di kelas cuma candaan antara siswa baru sama anggota osis. Ya biasa la  masa orientasi gimana si kan cuma bercanda kuis atau apalah.

Ada tiga osis yang ada di kelas jimin ka seulgi yang serius ka jackson yang bercanda mulu sama satu lagi... daritadi dia diem aja main hp mulu.

Nama nya.. ka taehyung.

Tbc

Cold. | vm ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang