- sehari setelah hari pernikahan jimin sama taehyung -
Semenjak nikah taehyung sama jimin jadi canggung gitu gatau kenapa. Rasanya kaya ada tembok cina yang misahin taehyung sama jimin.
Kalo biasanya pas pacaran tidur sampe peluk pelukan sekarang cuma bisa saling munggungin. Bahkan taehyung sampe tidur di sofa kamar.
Jimin bingung kenapa hubungan nya jadi begini.
Percakapan juga jadi singkat banget dan itu juga harus jimin yang mulai.
21:25 PM
Jimin baru aja mau tidur tapi ngeliat ka tae yang keluar kamar mandi dan kelihatan mau keluar kamar.
Jimin spontan langsung tanya.
"Mau kemana ka ?" Tanya jimin.
"A-aku mau tidur" ucul banget ngomong nya sekarang aku kamu:(.
"Mau tidur ko tapi keluar?"
"Aku mau tidur diluar jim"
"Kenapa ?"
"Gapapa"
Jimin samperin taehyung yang ada di depan pintu kamar terus jimin peluk ka tae dari belakang.
So sweet:(.
"Bobo disini aja temenin jimin"
"T-tap-"
"Kita udah nikah ,tapi rasanya kaya orang asing aja ,kenapa sih ? Jimin gak nyaman ka"
Taehyung menghembuskan nafas kasar. Dia juga gamau terus terusan kaya begini sama jimin.
"Kaka ga sayang ya sama jimin ?"
"Bukan begitu jim.."
"Udah yuk tidur"
Jimin narik tangan taehyung buat ikut dia ke atas kasur.
"Mau tidur atau Ngelakuin 'itu' ?" Weanjer jimin frontal bet.
Taehyung kelagapan sendiri. Dia bingung disatu sisi dia pengen istirahat tapi di sisi lain dia juga pengen ngelakuin itu.
"Kamu gak capek ? Besok aja kita harus istirahat"
"Kalo kaka mau ,ya jimin gapapa ko.."
"Beneran ? Aku takut kamu kecapean" tanya taehyung memastikan sembari mengusap pelan rambut jimin.
"Uhh jimin gapapa ka"
Jimin yang minta.
Yowes la gaskeun.• • •
Hanya ada suara desahan dan decitan ranjang yang menggema di kamar jimin dan tae. Entah sudah berapa gaya yang kedua kaum adam itu lakukan.
Hingga akhirnya keduanya sampai dipelepasan nya masing masing.
"Eunghhh"
"A-ah jimhh"
Taehyung mengeluarkan kebanggaan nya dari lubang jimin dan mengusap dahi jimin yang penuh keringat itu.
"Makasih" ucap taehyung.
"Hm"
Taehyung mengecup singkat kening jimin dan menidurkan dirinya disamping jimin.
Jimin memeluk tubuh taehyung dengan erat.
"Lubang jimin sakit"
"Besok aku ga kemana mana jadi bisa temenin kamu dirumah"
"Beneran ?"
Jimin seneng banget:').
Biasanya ka tae itu sibuk kuliah dan sibuk ngurusin kerjaan kantor nya. Pokoknya jarang deh luangin waktu buat jimin."Iya"
"Yeyy jimin sayang kaka"
"Aku lebih sayang sama kamu ,love u"
"Love u moree"
UwU sekaleh kedua pasangan muda ini:)).
Dan...
Cukup ya sequel nya hehe maaf ga memuaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold. | vm ✓
Fanfiction[ END ] Taehyung itu dingin tapi jimin suka. [ written by saturnrei_ ] Vtop | jmbott •lokal au• Homophobic get out. this not ur place.