♡♡09.23 AM | jimin's home
Pagi pagi buta gini taehyung udah ada di depan rumah jimin dia pengen main aja di rumah jimin, mau godain jimin lagi. So doain taehyung ya:).
Taehyung ga sabar banget buat ketemu jimin sama calon ibu mertua cihuy sebelum kesini tadi dia udah beli nasi ulam 5 bungkus di jalan. Sama esteh nya galupa:). PLEASE AUTHOR LAPERR YANG JUAL NASI ULAM KASIH KE AUTHOR.
"Huftt jangan deg degan tae.. ambil nafas.. hooff buang.. bismillah"
*tok-tok-tok*
"Assalamualaikum"
*cklek*
"Waalaikumsalam, lo ? Ngapain kesini ?" Asem bener dah taehyung padahal berharap jimin yang nyambut eh malah kakak nya:").
"Astagfirullah ka saya mau bertamu kesini"
"Banyak alasan lo yaudah cepet masuk!"
Binyik bicit li sitin - batin taehyung.
+bayangin aja tae ngebatin terus muka nya kaya meme mas arnold astg ngakak:').
"Bawa apaan lo ?"
"Ini ka nasi ulam sama ada esteh nya"
Mata abang chan langsung berbinar binar:").
"Tau aja lo gue laper ,CHIMMM ADA TEMEN KAMU!!" sumpa ga kaka ga ade teriakan nya bisa bikin kuping pecah:(.
Gak lama jimin turun demi sempak pak namjoon guru akutansi kelas taehyung.
JIMIN CAKEP BANGET! walopun muka nya bare tanpa make up dia tetep manis!!.apalagi pakean pink pink gitu, rambut pink + baju pink + celana pendek stoberi pink.
TOLONGG TAEHYUNG TEGAAANGG.
"Ka tae bawa apa ?"
"Nasi ulam jim"
"Wiihh jimin mau dong"
"Ambil piring sana chim sekalian gelas nya"
"Hm iya"
Please dong taehyung rasanya mau unyel unyel jimin!!.
"Mami ko gaada ?" Tanya jimin sambil taruh piring sama gelas di meja makan.
"Mama pergi ke rumah temen nya katanya temennya lahiran pulang nya agak lama" abang chan nge jelasin sambil taro taroin bungkusan nasi nya di piring yang ada
"Huftt"
"Abis sarapan abang mau pergi ya chim kamu sama temen mu gapapa kan dirumah ?" Jimin nya cemberut taehyung nya kesenengan woee.
Rejeki nomplok ini ma - batin taehyung.
Taehyung senyum senyum sendiri abang chan takut liatnya jimin malah bingung.
Kesian mana masih muda - batin chanyeol.
Astaga ka tae kesambet apa - batin jimin.
▪ ▪ ▪
"Jaga ade gue bener bener ye ampe kenape nape hadiah gue tarik"
"Eh eh iye ka saya bakal jagai jimin 10000% dah"
"Yoda gue pergi awas lu"
Iya gais jadi taehyung sama chanyeol buat perjanjian. Kalo jimin ga kenapa kenapa ampe chanyeol pulang taehyung dapet imbalan uc pubg:) biasa la nak gaming.
Tapi kalo jimin kenapa kenapa pas chanyeol pulang uc pubg nya ditarik:).Taehyung ngunci pintu utama rumah jimin dia pergi ke kamar jimin dia ngeliat jimin nya lagi tiduran aja di kasur.
setan di otak taehyung bangun gais.
Diem diem dia tiduran juga di samping jimin. Tapi sayang nya jimin sadar!.
"AAAAA!"
Dengan gerakan cepat secepat taktik fakboi.g taehyung ngebungkem mulut jimin. Takut tetangga denger nanti dikata taehyung om om pedo lagi.
"Mmpphh"
"Astaga jim gue gabakal apa apain elo"
Kata taehyung sambil ngelepas bekepan nya."Jimin kaget tau!"
"Yaudah si maap"
Hening.
Gaada yang berani buka mulut lagi.
Cuma ada situasi canggung disini.
"Jim ?"
"Iya kenapa"
"Lo pernah ga suka sama seseorang selain gue ?"
"Tiba tiba banget kenapa ?" Heran jimin.
"Gapapa cuma nanya"
"Eumm kayaknya belum pernah.. kaka cinta pertama jimin" taehyung merasa bangga sama dirinya sendiri karna dia orang pertama yang berhasil menangin hati jimin.
"Bagus deh gue jadi gapunya saingan"
"Tapi pak jungkook kayaknya cocok deh sama jimin" mampos tet dibuat panas lo sama jimin.
"Jim!"
"Ahaha jimin bercanda kok"
Jimin dengan santai nya dia meluk badan gagah taehyung. Dia tidurin kepalanya di dada yang lebih tua.
Jimin gamikirin kesehatan jantung taehyung ni kayaknya.
"Sebentar doang.. boleh ya ?"
"Iya ,boleh ko"
Tangan kiri taehyung perlahan mengusap rambut pink jimin dengan lembut. Pake banget.
"Kita sama sama cinta jim kenapa gak pacaran aja ?"
Jimin kaget tiba tiba taehyung ngomongin soal ini ,dia bingung harus jawab apa.
"Eumm"
"Gue gasuka nunggu jim"
"T-tapi.. o-oke ya kita pacaran sekarang" jimin bangun dan menatap taehyung yang lagi tiduran.
Taehyung senyum lebar banget.
Jimin gemes:(.Taehyung ikutan bangun dan natap dalem mata jimin.
"Gue seneng lo terima gue"
"J-jimin juga.. jimin seneng kaka mau jadi pacar pertama jimin"
Tangan taehyung ngusap pelan pipi merah jimin ,dia cium lembut bibir jimin.
Jimin bales ciuman taehyung.
Keduanya saling melumat tangan jimin ngalungin leher taehyung ,dan tangan taehyung menarik pinggang jimin
Keduanya saling menyalurkan rasa cinta lewat ciuman itu.Jimin memutuskan untuk mensudahi nya.
Taehyung mengecup pelan kening jimin."Gue cinta sama lo"
"Hm jimin juga cinta sama kaka"
Tbc
FINALLY MEREKA PACARAN!!
udah puas blm ni ?-
Konflik nya nyusul say♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold. | vm ✓
Fanfiction[ END ] Taehyung itu dingin tapi jimin suka. [ written by saturnrei_ ] Vtop | jmbott •lokal au• Homophobic get out. this not ur place.