*jimin masih dirumah tae yaw
Sedikit mature ,i will make something new in my book. HeheJimin lagi dikamar ka tae diem aja sambil mainin sprei kasur taehyung sedangkan si tuan rumah lagi ngerjain tugas di laptop sambil dengerin lagu. Jimin bosen banget sebenernya dia dibawa kesini tu buat pajangan doang atau gimana ?.
"Ka.."
Ga dijawab.
"Kaka.."
Gak dijawab lagi.
"Ka taehyung.."
Gak dijawab lagi pt.2
"KA TAEHYUNG BUDEG!!" Kali ini teriak mungkin mama taehyung yang lagi maskeran denger teriakan jimin.
Sumpa taehyung kelojotan dia kaget banget ,ngebuka headphone nya terus ngeliat kebelakang ke arah jimin.
"Astaga jim gue kaget"
"Lagian ih! Daritadi dipanggil ga denger denger kesel tau!" Jimin ngambek nya lucu banget taehyung mau makan jimin rasanya:(.
"Cup cup cupp maafiin ya" taehyung cubit kecil pipi gembul jimin.
"Jimin bosenn ihh" gerutu jimin sambil ngecebikin bibirnya.
"Jangan manyun gitu dong bibirnya minta dicipok ni"
"Ish kaka ngomong apasi!"
Taehyung ngubah posisi nya jadi ngehadep jimin dia natep jimin dalem banget jimin nya kan dag dig dug ser gini:(. Taehyung nya tambah gemes liat muka jimin yang merah kaya tomat.
"Kaka boleh cium kamu ga jim ?" Du ko ngomong nya aku kamu gini kan author jadi gaq quat:".
"E-eh.."
"Gue tau first kiss lo bukan gue tapi-
-seenggak nya ya.."
"I-iya bol- mmpphhh"
Astg anak orang maen disosor ae tet:(.
Sumpa taehyung ga nyelo banget dia langsung nindih jimin dan ngelumat bibir jimin dengan rakus. Tapi lama kelamaan jimin nyaman juga soalnya ka tae perlahan lahan nurunin tempo nya.
Taehyung turunin ciuman nya ke leher jimin buat mahakarya yang banyak disana .
"A-ahh"
Tangan kanan nya pegangin bokong semoq jimin sesekali di remes. Biar ena
Abis dari bokong tangan nya naik ke dada jimin masukin tangan ke dalem seragam jimin cubit cubit nipple jimin. Nakal kamu tet."Ahhh ka taeehyunggghhh"
Demi apapun suara jimin ena bener pas ditelinga taehyung.
Bener ya ternyata sensasi perawan beda banget sama yang udah ga perawan.
"Ka taehyungg udahh"
Akhirnya taehyung berenti ciumin leher jimin demi apapun jimin sedikit ga nyaman. Taehyung ngeliat pemandangan jimin sekarang.
Rambut pink nya acak acakan , bibir nya bengkak , di lehernya banyak bekas cupangan plus seragam jimin yang agak berantakan. Beuh mantul bener.
Harus taehyung abadikan.
"Bentar jim lo gue foto dulu"
"Ihh jimin maluu"
"Gausa malu cuma ada gue disini"
Akhirnya jimin pasrah aja. Toh ka taehyung ini yang fotoin jimin.
Ckrek
"Makasih jim! Asli lo gue jadiin wallpaper hp gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold. | vm ✓
Fanfiction[ END ] Taehyung itu dingin tapi jimin suka. [ written by saturnrei_ ] Vtop | jmbott •lokal au• Homophobic get out. this not ur place.