6 - angle broken heart

3.4K 318 24
                                    


For the title this chap i inspired by billie song "bitches broken heart" than i switch to "angle borken heart" bcs jimin angle not bitch:). Oke whatever. But yeah happy reading sweetie♡.








Jimin sengaja bangun pagi ,karna dia mau buat makanan untuk ka taehyung. Sebelum jimin bawa jimin nanya mami enak kaga masakan nya.

"Enak ga mi ?"

"Hm enak ko ,pas rasanya"

"Wah chim belajar dari mana ?" Itu abang chan yang ngomong.

"Chim liat di internet"

"Anak mami pinter udah bisa masak sendiri" mami ngelus elus rambut pink jimin.

Jimin nya kesenengan dia ga sabar buat kasih ini ke ka taehyung.

>>

"Wih bawa dua ompreng ,satu bua abang ya ?" Ganggu pemandangan banget udin.

"Duh apaansi lo gak lah!" Lisa gedeg emang gais sama udin.

"Hiih sirik lo!"

"Ehh udah lisa sama ka udin jangan berantemm ,ini buat ka taehyung bukan buat ka udin"

Hati udin be lyke ; "pernah sakit~ tapi tak pernah sesakit ini~"

"Niar bangett si lo mochii ,yaudah yuk gue anterin ke rooftop katanya taehyung lagi disana"

"Okee!" Jimin kegirangan bangett.

"Miris gue sama lu din din, yang sabar ye jodoh mah kaga ada yang tau" nah kan ini juga si fatah suka sok bijak gini.

"Anjirt kita tu senasib malih! Udah ah capek gue ngomong ama lu! Otak nya udah sengklek susah emang!"

"Lah gue salah apa setan!"

Ah udahlah skip skip.

••

"Lisa tunggu di tangga aja ya jimin mau kesana sendiri"

"Oke oke ,semangat jimin!"

"Daah lisa jimin keaatas dulu!"

Apa gue bodoh ya ga kasih tau jimin yang sebenernya ?-batin lisa.

Pas udah sampe atas ,jimin liat taehyung yang lagi duduk di sofa sambil mainin hp nya. Dia lari ke arah taehyung dengan wajah yang super duper senang.

Taehyung nge notice orang yang ada di depan nya, dia liat ada jimin.

"Oh lu jim"

"Boleh duduk disamping kaka ?" Tanya jimin.

"Ya boleh ko"

Jimin duduk disamping taehyung dan mengeluarkan satu ompreng nya.

"Ka.. udah sarapan belum ?"

"Belum nih ,kenapa mang nya ?"

"Mau sarapan bareng ga ? Jimin bawa dua nasi goreng.."

"Wih serius lo ? Thanks ya" taehyung terlihat menerima semua nya dengan terbuka. Jimin udah bahagia banget dengan itu.

"Ini ka dimakan ya"

"Makasih banget jim ,tau aja lo gue lagi laper banget"

Taehyung makan satu suap nasi goreng jimin dan see?! TAEHYUNG SUKA! jimin gangerti lagi mungkin ini hari bahagia nya.
Setelah selesai makan jimin dan taehyung bercanda canda sedikit ,ternyata taehyung orang nya humoris. Gak sedingin tampang nya. Dan jimin suka itu.

"Ohya jim ngomong ngomong... lo dari kemaren bawain gue makanan mulu ada apasih ? Penasaran gue"

"Err itu.. s-sebenernya j-jimin suk-"

Tinggal beberapa huruf lagi jimin menyelesaikan omongan nya tapi udah lebih dulu disela seseorang.

"Taee aku cariin kamu kemana mana tau! Ternyata kamu disini" ckck pengganggu.

Dia jisoo maudya ,gebetan taehyung, primadonna sekolah. Cewek paling cantik di sekolah intinya mah.

"Kenapa sih emang nya ?"

"Tae siapa rambut pink ini ?" Tanya jisoo yang ngeliat orang berambut pink sedang menunduk.

"Oh dia adek kelas aku namanya jimin"

"Humm ,aku mau kasih tau kamu nanti malem mama ngajak kamu makan malam dateng ya"

"Iya aku dateng ko by" see?! Betapa jahat nya taehyung bermesra mesraan didepan jimin yang jelas jelas sedang menahan tangis.

"Yaudah aku pergi dulu ya byee ,i love you"

"Too"

Setelah pergi nya jisoo ,jimin mengusap semua air matanya.

*kringgg*

"Udah bell masuk ,anak baik harus masuk kelas.. jimin masuk dulu ya ka" nada bicara jimin berbeda dan taehyung sadar akan hal itu.

"Jim ?"

Jimin merapikan semua yang ada dimeja dan pergi begitu aja ninggalin taehyung dengan seribu pertanyaan di kepalanya.

"Perasaan gue doang atau gimana ya ah tau lah" taehyung kebingungan sendiri.

Jimin ngeliat lisa masih nungguin dia di tangga ,dia lagi main hp nya dengan bergontai gontai jimin nyamperin lisa dan memeluk tubuh yang lebih tinggi darinya.

"Eh jim... gimana berhasil ?" Tanya lisa.

"Hiks hika ka tae jahat lis hikss"

"L-lo tau.. taehyung udah puny-"

"Jimin suka sama ka taehyung tapi hiks tapi ka taehyung udah punya pasangan hiks hiks jimin benci ka taehyung"

"Yang sabar jim... udah jangan nangis lagi lo kuat jimin itu kuat jimin gaboleh nangisin taehyung .. janji ?"

"Hiks janji lisa ,bantu jimin lupain ka taehyung"

"Siap tuan mochi"

"Ihh lisaaa"

"Ahahaha"

Tanpa sepengetahuan mereka seseorang mendengar semua percakapan mereka berdua.

Siapa lagi kalo bukan... taehyung ?.

"TAEHYUNGG BEGOO!!! APA YANG BARU LO PERBUAT SIH?!" Udah udah kita tinggalin aja taehyung yang lagi ngamuk.

Tbc


-tae bego kaya author-

-eh ga deh-

-gaboleh ngatain jodoh-

Cold. | vm ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang