Ini udah seminggu semenjak kejadian taehyung hampir perawanin jimin (?).
Jimin kalo ketemu ka taehyung bawaan nya keinget itu mulu. Kan malu gais:(.Ka taehyung akhir akhir ini godain jimin terus ,contoh nya kaya waktu itu jimin lagi olahraga.
Jimin lagi duduk nunggu giliran dipanggil pak jungkook buat ambil nilai.
"Dek Jimin!! Jangan capek capek! Nanti adek sakit abang nangis!!" Taehyung teriak kenceng banget ke jimin semua orang dilapangan denger.
Ampe pak jungkook berenti marahin anak anak yang lagi push up.
Astaga jimin malu banget.
Dan taehyung juga jadi bucin banget temen temen nya jadi pusing:(.
Ini percakapan pas di ruang osis temen temen taehyung sama taehyung nya lagi ngumpul disana.
"Gila andai gue bisa rubah takdir ,gue mau tunangan sama jimin aja jangan sama jisoo"
Masih di abaikan sama temen-temenya.
"Anjir gue cinta banget sama jimin"
Masih b aja blm ada pertengkaran adu congor.
"GILAK GUE SAYANG PLUS CINTA BANGET SAMA JIMIN DIA CANTIK PARAH LU BISA BELOK SAMA DIA SUMPA!"
"BANGSAT BUCIN LO SETAN!" Serempak temen temen taehyung ngatain taehyung nya.
"Gue tau jimin cantik parah tapi lo bucin banget bangke jijik gue!" Putra marah marah gais sama taehyung. Masih inget putra ? Kalo lupa cek chap 1:).
"Tau tet lu bucin bener"
"Anjink lo pada" taehyung ko ngegas:(.
Dan ini reaksi putra pas liat wallpaper hp taehyung foto jimin yang tingkat ke sexy an nya bisa bikin siapa aja tegang.
"BANGSAT TAEHYUNG BEJAT LO SETAN GUE BILANGIN JISOO BARU TAU RASA LO!"
Taehyung sih selo selo aja udah bodo amat sama jisoo.
"Sirik bener lo put"
"Anjirt tet gue bagi dong foto nya jimin cakep bener tet disini"
"Enak aja lo nak haram! Gaga! Itu milik gue doang!"
"Pelit bener lu! Gue bilangin jisoo lu perawanin jimin ye!"
"Sialan!"
▪ ▪ ▪
Sekarang jimin sama taehyung lagi mojok di ruang osis buset ini kenapa ruang osis jadi tempat pacaran si.
Jimin lagi main hp ka taehyung lagi mainin rambut pink jimin.
"Dek"
"Apasi ka dak dek dak dek gausa alay" du jimin ko jadi pedes gini si ngomong nya:(.
"Yaampun jim gue mau romantis juga"
"Gaada romantis romantisan! Bukan siapa siapa juga"
Sumpah rasanya tu taehyung kaya ditusuk beribu ribu sapu lidi. SAKIT BANGET ANJER.
Tapi ada benernya juga sih..
Mereka kan emang gaada hubungan apa apa.Du miris:")
"Galak bener sih lu"
"Emang jimin galak kata siapa jimin lembut ?"
"Yaallah jim lo lagi pms atau gimana sih ?" Taehyung bingung banget jimin nya kaya kesambet setan galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold. | vm ✓
Fiksi Penggemar[ END ] Taehyung itu dingin tapi jimin suka. [ written by saturnrei_ ] Vtop | jmbott •lokal au• Homophobic get out. this not ur place.