Kalo ditanya apakah Hana suka Yunho atau gak, cewek itu juga bingung mau jawab apa. Dari setelah ketemu Hansol dikost yang pas ada Yunho juga, cowok resek itu gak berenti sama sekali nanyain mereka berdua ada hubungan apa.
Tapi cuman Hana diemin. Makanya Hansol makin resek.
Mereka makin hari makin deket. Yunho bahkan udah jarang pulang kerumahnya sendiri dan lebih milih nginep dikost Hana setelah selesai kerja sebagai model.
Gatau kenapa bisa nginep padahal udah jelas-jelas kemaren kakak kost nya Hana ngeliat Yunho baru bangun pas ngetok pintu kamar Hana.
Tapi gak diwaro.
Yang jelas, Hana ngerasa nyaman kalo sama Yunho. Bukan secara seksualitas. Karena ya kalo masalah itupun Yunho pasti bakal ngerasa sama.
Hana melakukan yang terbaik biar Yunho bisa puas sama hal itu. Dan dia berhasil.
Tapi bukan itu yang dimaksud 'nyaman' sama Hana sekarang.
Dia nyaman karena kalo sama Yunho nyambung, bisa nyesuai-in kalo Hana lagi ngomong serius, ya dia serius juga. Dan hal-hal lainnya.
Ada banyak yang bikin Hana nyaman kalo sama Yunho.
Kaya sekarang, mereka hari ini niatnya ngabisin waktu bareng. Sekedar jalan-jalan doang karena Hana ngerasa bosen dikost kalo liburan gini.
Libur UAS jelas hampir semua anak dikost pulang, cuman Hana yang gak. Makanya dia diajak Yunho jalan-jalan. Cewek itu mah seneng aja asal ada yang ngajak.
Mereka lagi dipinggir jalan, nunggu lampu merah mau nyebrang.
Bisa kebayangkan seberapa banyak orang yang mau nyebrang juga dizebra cross. Tapi Yunho gak peduli dan masih aja ngelusin rambutnya Hana dari tadi.
Cewek itu padahal diem doang sambil sesekali ngeliat jalanan dan hp nya. Sesekali ngelirik Yunho.
“its getting hot.” keluh Yunho sambil ngedarin pandangannya. Iya, matahari mulai terik.
“i know.” sahut Hana sekenanya sambil manyunin bibirnya.
Yunho gemes banget liatnya.
“why are you so short?” ujar Yunho sambil ketawa lucu ngeliat perubahan ekspresi Hana pas dikatain pendek.
“i'm not short. You just too tall!” protes Hana gak terima.
Enak aja dikatain pendek. Hana emang lupa berapa tingginya tapi kalo dia jalan sama Hansol kayanya dia gak pendek-pendek banget. Tapi kalo udah sama Yunho kaya lagi jalan sama raksasa.
Hana cuman sedadanya doang.
“come here, let me protect you.” ujar Yunho sambil narik Hana buat mepet banget kedia setelah mereka nyebrang.
Ngerti gak jadinya mereka tuh mepet banget. Tangannya Yunho meluk paksa Hana dari samping biar cewek itu nempel ke dia.
“from what???”
“the sun. I can protect you from the sun since i'm taller than you.”
“shut up, Mr.Jung.”
“kenapa plesternya belum lo lepas?” tanya Hana sambil sesekali nyuap makanannya.
Mereka sekarang lagi menepi disalah satu tempata makan. Setelah capek jalan-jalan banyak nguras tenaga akhirnya mereka kelaparan sendiri.
Masih ada plester yang nempel dipelipis mata Yunho. Gak. Itu bukan plester yang tempo hari. Itu udah sembuh jauh-jauh hari sebelumnya.
Itu plester yang dipasang sama Hana pas dua hari kemaren. Cewek itu kaget karena setelah beberapa minggu bareng Yunho terus, kadang dia balik suka bonyok-bonyok.
Gak ngerti yang ngelakuin siapa karena dia gak mau cerita dan selalu bilang bukan siapa-siapa dan dia baik-baik aja.
Sebenernya Hana masih penasaran tapi dia gak mau ngusik privasinya Yunho.
“emang udah sembuh?” tanya Yunho polos.
“udahlah. Udah dua hari masa belom sembuh. Robek kecil doang. Emang masih sakit?”
“masih.” sahut Yunho sambil manyunin bibirnya.
Hana mencibir kearah Yunho, dan cowok itu ketawa.
“inget gak?” tanya Yunho tiba-tiba.
Hana ngerutin keningnya. “apaan?”
“no makeup face—”
“diem!!!” seru Hana sambil berusaha mukul Yunho.
Cowok itu ketawa puas banget, gak perduli ada yang ngelirik samping-samping.
Jadi, karena udah sering banget nginep dikostnya Hana. Yunho tuh sampe tau sama kebiasaan Hana yang kalo lagi Haid, selain sensitif banget, dia males banget makeup-an.
Kalo bisa pun katanya ke kampus gak usah makeup-an saking malesnya dia. Lucunya dia ngerasa gak malu diliat Yunho pas saat itu, tapi pas udah selesai masa Haid, pas nginget-nginget dia sering malu sendiri.
“gak usah jaim, biasanya gak tuh”
Hana mendelik kearah Yunho lagi-lagi cowok itu ketawa. Beneran deh Hana gak tau lalo ternyata Yunho tuh seasik itu.
Soalnya kan dia awal-awal ketemu kaya masih kaku banget. Mukanya datar dan kalo ngomong bahasannya gak jauh-jauh dari hal mesum.
Ya sekarang masih mesum juga sih, malah makin parah, tapi kaya becandaan dia tuh adaaa aja gitu kalo sekarang.
“mau balik jam berapa?” tanya Yunho pas mereka udah jalan lagi.
Hana ngelirik jam tangannya, kemudian mendengus, “ntaran aja. Gue bosen dikost terus. Emang lo mau pulang?”
Yunho menggeleng. “gak tuh. Nanya doang. Bosen kenapa?”
“bosen aja. Sepi juga kan semuanya lagi pada pulang. Gue mau pulang tapi gatau mau pulang kemana.” ujar Hana mengeluh.
“justru yang sepi itu bagus, Ha.” sahut Yunho sambil ketawa. Hana tau kemana maksud kalimat itu jadi cewek itu langsung nyubit pinggangnya Yunho.
“gue serius, Yunho.”
“gue juga.” sahut Yunho merubah ekspresinya jadi serius juga.
“nginep hotel mau gak?” tanya Yunho dan Hana bingung.
“ngapain sih nginep hotel buang-buang uang. Kamar kost gue nganggur.” sahut Hana.
“gapapa. Siapa tau lo butuh suasana baru. Gue sebenernya males nginep hotel. Tapi kalo sama lo gak masalah.” ujat Yunho sambil ngeratin pelukannya dipinggul Hana.
“soalnya?” tanya Hana.
“soalnya gue suka ngeliat lo bugil seharian dikamar tidur dan ngelakuin apa aja sama lo.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven - Jung Yunho
FanfictionThey said, all good boys will bring you to heaven but not me, i'll bring heaven to you. - Jung Yunho ©bexxx