Ngerti gak rasanya punggung Hana pegel banget karena ini weekend dan yang keperpustakaan umun banyak banget.Rata-rata mahasiswa sih yang bisa ketebak mereka lagi ngebut ngerjain tugas biar bisa malem mingguan.
Tapi masih banyak yang selain mahasiswa kok. Keadaan sunyi, seperti biasa, yang kedengeran cuman suara keyboard laptop yang beradu sama jari orang-orang yang lagi fokus sama kerjaan mereka.
Hana ngerasa bersyukur karena punya temen sekelas kaya Hansol, jadi kalo nugas, selalu dia yang ngerjain duluan, Hana ya paling tinggal bikin power point doang buat persentasi.
Cewek itu ngecek hp nya karen geter, ada notif masuk.
Yunho:
udah pulang?Belum. Kenapa?
Yunho:
Gapapa.
Udh makan?Makan burger tadi siang doang.
Ntar ah aku mau ke mall sekalian makan
Yunho:
Ngapain ke mall?Udah Hana baca tapi belum Hana bales karena ada yang ngajak dia bicara, lebih tepatnya nanya.
Jadi, mau gak mau Hana naro hp nya dan fokus sama mahasiswa cewek yang lagi nanyain soal buku yang gak dia temuin dimana pun.
Jam 3 sore Hana selesai mengabdi diperpustakaan dan jalan ke halte niatnya mau nunggu angkutan umum.
Tapi lagi jalan ditrotoar ada yang nglaksonin dia, mobil hitam menepi.
Hana ngerutin keningnya penasaran. Siapa sih?
Pas kaca diturunin ternyata Yunho lagi senyum dikursi belakang.
“ngapain?” tanya Hana berdiri ngeliatin Yunho yang juga ngeliatin dia, supirnya juga.
“ngapain?” tanya Yunho balik. Apasih???
“lo yang ngapain.” sahut Hana sambil muter matanya geram. Yunho kadang emang suka sengeselin ini ya.
“naik, katanya mau ke mall.” ujar Yunho datar dan Hana paham
Cewek itu menggeleng, “gak usah, gue bisa naik—”
“i can't hear you.” potong Yunho cepat sambil ngadep depan.
“gue naik ang—”
“i said i can't hear you, come closer.” seru Yunho dan Hana bener-bener kehilangan kesabarannya.
“i know i know!” sahut Hana kesal terus buka pintu mobil dan duduk disebelah Yunho.
Cowok itu cuman naikin sudut bibirnya ngeliat reaksi Hana.
Gak sampe 30 menit mereka sampe ke mall yang mau dituju sama Hana, agak jauh dari kampus karena dia males ke mall deket kampus soalnya pasti ketemu senior.
Ya kalo ketemu Jaewon doang sih gamasalah, kalo ketemu yang lain Hana males nyapa. Cewek itu gak suka pencitraam.
“mau beli apasih?” tanya Yunho sambil berusaha nyamain langkahnya sama Hana.
“hairdryer gue udah rusak dari lama, mumpung punya uang makanya sempetin beli.” sahut Hana sambil jalan ke outlet serba pink didepannya.
Yunho sebenernya gak suka ke mall, karena rame. Dia mau nunggu diluar dan biarin Hana nyari hairdyer tapi pasti nanti dikejar cewek-cewek. Tadi aja udah ada yang ngenalin padahal sebelum keluar mobil Yunho udah make topi sama masker.
Mau masuk tapi gatau mau liat-liat apa. Yaudah lah masuk aja, ngeliatin Hana aja kalo gitu. :)
“tuhkan rame.” ujar Hana sambil sesekali melirik kearah Yunho yang masih santai banget.
Ini gada panik-paniknya ya dia? Pikir Hana.
“yaudah sih biarin.” sahut Yunho sambil ngeliatin barang-barang yang dijual disana. Hana sih udah nemu hairdryernya, tapi masih mau liat-liat aja.
“dibilangin gue bisa sendiri. Nyokap lo gak marah apa lo keluar rame gini gada yang jaga?” tanya Hana penasaran.
“ngapain marah sih.” sahut Yunho terdengar malas pas Hana nanya soal nyokap dia. “udah? Emang gak laper? Nyari makan baru pulang?”
Hana ngeliat situasi didepan outlet. Lumaya rame. Ini beneran gapapa kan?
Masalahnya kan tau sendiri Yunho ini model, nyokap dia artis yang lagi naik daun. Takut aja ini jadi pemberitaan yang gak baik buat Yunho, yang lebih bikin was-was ya takut nyokapnya Yunho ngamuk sih.
“udah, kok. Tinggal bayar.” sahut Hana cepat. “gak usah deh langsung pulang aja, rame banget gue gak nyaman.”
Yunho ngerutin keningnya, “kenapa? Gak nyaman jalan sama gue?”
“bukan gitu Yunho. Gue takut yang kaya gini bikin reputasi lo jadi rusak. Nanti lo dipecat terus gak jadi model lagi gimana?” tanya Hana sambil bercanda karena ngeliat air wajah Yunho mulai berubah pas Hana bilang gak nyaman sebelumnya.
“gak mungkinlah. Yaudah tunggu sini biar gue yang bayar.”
“gak usah, gue punya uang sendiri.” larang Hana. Tapi Yunho duluan natap Hana tajam
“diem situ.”
“Yunho kemana?” suara berat yang berasal dari ruang tengah itu terdengar.
Nyonya Jung yang baru aja turun cuman ngelirik kearah suaminya, “katanya hari ini ada jadwal pemotretan.”
“sampe jam segini belum pulang?” tanya pimpinan Jung terlihat menahan amarah.
“sumpah anjing susah banget dihubungin lo kemana aja sih?” sungut Hansol pas ngeliat Hana baru aja turun dari mobil.
Cewek itu kaget banget ngeliat Hansol duduk ngangkat kaki kiri disepeda motornya.
“lo kok disini sih? Ngapain? Kenapa gak masuk aja nunggu dikamar gue.” ujar Hana.
“masuk kamar gimana sih malen kamar lo kekunci, lo gak inget apa udah ngambil kunci cadangan lo dari gue gara-gara kunci utama lo ilang?”
“by the way, lo sama siapa?” tanya Hansol dan setelah nanyain itu Yunho keluar dari mobil.
Ngerti gak rasanya Hansol tiba-tiba berubah jadi batu pas ngeliat tatapannya Yunho. Berasa ke malin kundang tau gak karena tatapannya serem banget udah kaya punya laser.
“yuk masuk. Dingin diluar.” ajak Hana ke dua orang itu.
Yunho sih diem aja tapi ngikutin Hana tapi Hansol, masih membeku ditempatnya.
“Han? Ngapain bengong, ayok naik.”
“eh iy—” belom jawab tapi Yunho udah ngelirik Hansol lagi, beneran kaya keluar laser dari matanya, Hansol panik.
“gak usah deh, ngambek gue kelamaan nunggu lo. Besok aja dikampus.” ujar Hansol akhirnya terus make helm dan nyalain sepeda motornya.
“dih kenapa sih?” ujar Hana bingung.
“udah ayo naik, katanya dingin.” ajak Yunho terus narik Hana buat naik.
“so what?” tanya Hana ke Yunho.
“I can make you sweat so that you don't get cold anymore” sahut Yunho dan ngunci pintu kamar.
ya maap maap aja nih kawan englesh aing emg gak bagus, jadi kalo misalkan ada kosakata yg gak pas atau lainnya kelen bisa ngoreksi biar diriq edit secepatnya:')
Masih belajar soalnya uhuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven - Jung Yunho
FanficThey said, all good boys will bring you to heaven but not me, i'll bring heaven to you. - Jung Yunho ©bexxx