Baru-baru ini Netizen Korea khususnya ARMY digemparkan oleh Dispatch yang tiba-tiba mengunggah foto yang menunjukkan bahwa ada 7 orang pria dan 9 wanita sedang makan bersama disebuah restoran di daerah Gangnam-gu, Seoul Korea Selatan yang diduga adalah member BTS.
Dispatchkorea ✓
(Monmaap, akunya gk bisa ngedit T.T)
♥254.537 💬54.675
Dispatchkorea 우리 남자 중 한 명이이 남자가 여자와 저녁을 먹는 것을 보았습니다. 그는 우상이 아닙니다.)
(Trslt: Salah satu pria kami melihat pria-pria ini makan malam dengan sembilan wanita. Dia bukan idola.)
#BTS #방탄 손 연단 #RM #김남준 #Jin #김석 #Suga #민용기 #Jhope #영호 석 #Jimin #박지민 #V #김태형 #Jungkook # 전 정국 #DispatchkoreaPostingan singkat dari Dispstsch itu langsung diserbu oleh seluruh ARMY dari seluruh dunia dan netizen-netizen yang penasaran dengan skandal kencan yang baru pertama kali diungkapkan secara rinci oleh Dispatch. Beribu komentar pro dan kontra pun bersebaran liar di internet, ada yang mendukung ada juga yang kecewa dan patah hati padahal belum ada konfirmasi apa-apa dari agensi BTS sendiri.
💜🧡💜
Sementara di dorm BTS sendiri terlihat cukup lenggang dan sepi tidak ada aktifitas yang menyebabkan keributan seperti biasanya. Yoonggi dan Hoseok tidur di kamarnya, Namjoon sibuk menulis lirik lagu, Jungkook sibuk menggambar, Seokjin dan Taehyung sedang menonton TV, dan Jimin sedang memainkan ponsel kesayangan nya, dia mengecek beberapa akun medsosnya yang sudah dipenuhi oleh notifikasi yang seperti tidak ada habisnya setiap hari. Dia menscroll acak berandanya dan tanpa disadari dia melihat sebuah postingan yang mengatakan bahwa semua member Bangtan Sonyeondan sedang berkencan dengan non-idol .
"Hyung, lihat ini" Ucap Jimin sambil menyodorkan ponselnya pada Namjoon
"Wae" Jawab Namjoon tanpa mengalihkan pandangannya dari buku dan pulpennya
"Dispatch mengatakan bahwa kita berkencan, bahkan berita ini sudah menyebar kemana-mana" Jelas Jimin dengan raut khawatirnya
"Aishh.. tidak perlu khawatir seperti itu Jim, bukankah kita sudah terbiasa dengan berita seperti ini?" Ujar Namjoon
"Ini lain Hyung. Kau lihat saja, disini wajah kita terlihat jelas" Ucap Jimin kekeuh
"Apa kau sedang berkencan dengan seseorang?" Tanya Namjoon tiba-tiba
"Tidak!! Kau ini bicara apa?" Elak Jimin
"Kalau begitu tidak usah khawatir. Memangnya siapa yeoja dalam foto itu?" Tanya Namjoon
"Tidak terlihat jelas, tapi mereka ada 9" Jawab Jimin
"Yang benar saja kau ini, mana mungkin kita akan berkencan dengan 9 yeoja sekaligus. Aishh, berita ini sangat tidak masuk akal" Ucap Namjoon sambil menggeleng-gelengkan kepalanya heran
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY LOVE (fangirls X IDOL) [✓]
Fanfiction[ COMPLETED ] 𝑴𝒆𝒏𝒈𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒔𝒖𝒂𝒕𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒖𝒏𝒈𝒌𝒊𝒏 𝒎𝒖𝒔𝒕𝒂𝒉𝒊𝒍 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒅𝒊𝒘𝒖𝒋𝒖𝒅𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒘𝒖𝒋𝒖𝒅𝒌𝒂𝒏. 𝑵𝒂𝒎𝒖𝒏 𝒌𝒆𝒕𝒊𝒌𝒂 𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒖𝒔𝒕𝒂𝒉𝒊𝒍 𝒊𝒕𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒉𝒂𝒔𝒊𝒍 𝒕...