Bulan demi bulan berlalu begitu cepat, seakan belum cukup kejutan kencan dari para member BTS media kembali mengunggah beberapa momen yang menggambarkan kedekatan tiga anggota BTS yaitu Yoonggi, Hoseok dan Jungkook dengan yeoja. Terlihat bagaimana mereka mengobrol dan tertawa, agaknya hubungan mereka sudah terjalin lama. Komentar pro dan kontra pun didapatkan, contohnya...
“Jadi mereka sedang tripel date? Woahh daebak”
“Mereka berkencan dengan yeoja biasa, bukan kalangan idol atau aktris”
“Aku ingin tahu bagaimana rasanya menjadi pacar Yoonggi si manusia es”
“Aku baru sadar ternyata Jungkook sudah dewasa ㅋㅋㅋㅋ”
“Senyum Hoseok sangat lebar, aku jadi ikut bahagia”
“Hatiku sakit tapi aku juga bahagia”
“Terasa ada yang retak”
Dan tak lama kabar itu beredar, agensi BTS akhirnya mengkonfirmasi bahwa kabar itu benar, ketiga anggota BTS itu sedang dalam hubungan dengan yeoja. Tentu banyak yang sakit hati namun mau bagaimana lagi? Itu urusan pribadi mereka dan mereka pantas mendapatkan itu.
🧡💜🧡
“Hyung kau tak iri dengan Jungkook?”
Hari ini Jimin sengaja mengajak Namjoon makan di luar, dirinya sudah cukup muak melihat membernya yang sibuk dengan ponselnya, mereka sedang pacaran. Dan Jimin tidak akan mengelak lagi kalau dia iri.
“Iri kenapa?” Tanya Namjoon
“Kau kalah dengan maknae, Hyung. Dia saja sudah punya kekasih masa kau belum”
“Kau juga belum Jimin-ahh, kau lupa?”
“Tidak, mungkin aku akan mengencani salah satu dari mereka yang belum punya kekasih”
Uhukk
Namjoon tiba-tiba tersedak kuah ramyeonnya saat mendengar jawaban konyol Jimin, tidak tahu saja kalau Jimin itu tidak pernah main-main dengan ucapannya.
“Kenapa kaget begitu?” Jimin memberikan air putih saat melihat Namjoon tersedak, wajahnya sampai merah dan matanya sedikit berkaca-kaca, rasanya perih saat panas dan pedas berkumpul di tenggorokannya.
“Konyol”
“Apanya yang konyol? Aku bersungguh-sungguh, Hyung, mungkin nanti aku akan minta bantuan Taehyung seperti yang dilakukan Jin Hyung” Kata Jimin
“Kau mau juga Hyung?” Lanjutnya
“Saat ini aku tidak berfikir tentang kencan. Aku merasa kasihan dengan ARMY, sudah lima orang yang berkencan dan sudah lima kali pula hati ARMY hancur, aku ingin memberi mereka jeda”
“Tapi bagaimana jika nanti kau tertarik dengan Yeoja?”
“Hanya tertarik kan? Bukan masalah untukku”
“Maksudku, bagaimana jika nanti kau mencintai yeoja itu”
“Aku akan menyatakan perasaanku tentunya, tapi aku juga akan mengatakan ke agensi untuk menyembunyikan ini, mungkin untuk sepuluh tahun kedepan”
“Apa yang kau katakan, bahkan kontrak kita akan berakhir tidak lama lagi”
“Itu kau tahu”
“Apa?”
“Kontrak kita akan segera berakhir jadi tunggu saja baru kau boleh berkencan, lagi pula kau tidak kasihan dengan ARMY? Banyak dari mereka yang sakit hati nanti”
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY LOVE (fangirls X IDOL) [✓]
Fanfiction[ COMPLETED ] 𝑴𝒆𝒏𝒈𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒔𝒖𝒂𝒕𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒖𝒏𝒈𝒌𝒊𝒏 𝒎𝒖𝒔𝒕𝒂𝒉𝒊𝒍 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒅𝒊𝒘𝒖𝒋𝒖𝒅𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒘𝒖𝒋𝒖𝒅𝒌𝒂𝒏. 𝑵𝒂𝒎𝒖𝒏 𝒌𝒆𝒕𝒊𝒌𝒂 𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒖𝒔𝒕𝒂𝒉𝒊𝒍 𝒊𝒕𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒉𝒂𝒔𝒊𝒍 𝒕...