21. Kue coklat kecil

585 52 2
                                    

Setelah BigHit Ent konfirmasi kini ARMY yang semula khawatir dan sakit hati mulai tenang, berbagai komentar lega para ARMY membanjiri setiap postingan tentang konfirmasi dari BigHit Ent itu.

Dan kini seminggu telah berlalu namun tiba-tiba ada salah satu Fan yang memposting sesuatu di media sosial. Cuitan itu berisi bahwa dia telah menemukan siapa ARMY yang pernah makan bersama dengan idol-idolnya seminggu yang lalu.

 Cuitan itu berisi bahwa dia telah menemukan siapa ARMY yang pernah makan bersama dengan idol-idolnya seminggu yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤2.564 💬4.536
Hey .. everyone, I've found a lucky woman who last week had dinner with BTS, I know them, their house and also their work. They are good women, believe me.
Trnslt:(Hai .. semuanya, saya menemukan seorang wanita beruntung yang minggu lalu makan malam dengan BTS, saya kenal mereka, rumah mereka dan juga pekerjaan mereka. Mereka wanita yang baik, percayalah.)

Postingan itu lantas mendapatkan banyak respon, banyak komentar yang memuji kecantikan mereka tapi ada juga yang tidak suka.

Chaeyoung yang kebetulan tengah sibuk berkutat dengan ponselnya tiba-tiba mendapatkan berita yang cukup membuatnya shok, bagaimana tidak? Wajahnya dan Eonnie-Eonnienya terpampang jelas disana. Kebetulan sekali kelas mereka telah usai bersamaan dan tidak ada lagi kelas setelah ini.

"Eonnie!!!" Panggil Chaeyoung saat melihat Jeongyeon berjalan kearahnya

"Wae?"

"Lihat ini!" Chaeyoung menunjukkan beberapa gambar yang membuatnya sangat shok dari tadi

"Eung?! Kenapa wajah kita ada disini?" Tanya Jeongyeon ikut terkejut

Mereka ber-9 membaca cuitan itu dengan sangat teliti. Selesai membacanya mereka saling menatap satu sama lainnya. Tidak percaya, Apakah berita menyebar secepat itu?

"Kita harus apa?" Tanya Sana khawatir

"Jalani hidup seperti biasanya" Jawab Nayeon enteng

"Bagaimana kalau nanti kita di.." Ucapan Dahyun terpotong karena Sana menyerobotnya tiba-tiba

"Kita berdo'a saja semoga kita baik-baik saja" Sana

"Begini saja, mulai sekarang kita tidak usah bermain media sosial lagi, Bagaimana?" Tawar Jihyo

"Hah?!" Mereka semua terkejut kecuali Jihyo. Ada benarnya juga, siapa yang tahu bahwa nanti ARMY yang tidak terima menyerang mereka dimedia sosial

"Aku setuju" Ucap Nayeon mantap

"Aku juga" Lanjut Chaeyoung dan mereka ber-9 sepakat bahwa untuk hari ini mereka akan berhenti menggunakan media sosial entah sampai kapan

Karena kelas sudah selesai mereka bergegas pulang dan berangkat ketempat mereka bekerja masing-masing.

💜🧡💜

Nayeon dan Chaeyoung telah sampai ditempat kerja mereka. Pemilik toko dan karyawan yang lain membuat mereka berdua kaget, bagaimana tidak? Mereka baru saja sampai di pelataran kedai kue tapi semua orang sudah menyambut mereka dengan pertanyaan-pertanyaan yang sulit mereka jawab.

DEAR MY LOVE (fangirls X IDOL) [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang