Bulan demi bulan berjalan seperti sangat cepat sampai tak terasa nanti malam adalah tahun baru, awal tahun yang baru, menyiapkan diri untuk menghadapi kehidupan yang mungkin akan lebih keras dari sebelumnya.
Malam nanti semua warga kota Seoul maupun luar kota Seoul akan memadati area Sungai Han untuk melihat konser tahun baru dan juga indahnya pesta kembang api yang akan menghiasai langit malam itu.
Setelah K-Pop terkenal didunia, acara malam tahun baru mulai mengadakan konser gratis untuk merayakan malam tahun baru, banyak sekali yang hadir dalam acara itu mulai dari host, komedian, soloist, boygroup, girlgroup, aktor, aktris bahkan pejabat pemerintah juga menghadirinya.
Jika kalian bertanya apa BTS juga hadir? Ya sebulan sebelumnya BTS sudah merampungkan tour konser mereka dan yang pastinya mereka akan hadir bersama IU, Zico, Chungha, Sunmi, Kard, Akmu, EXO, Blackpink, Red Velvet, Ikon, Got7, Gfriend, Momoland, Seventeen, Stray Kids, Iz*One, TXT, Ateez, G-Idle, Rocker punch, Nct Dream dan SNSD.
Kesempatan emas ini tidak lantas disia-siakan oleh Twice apalagi ini gratis, mereka sudah jauh-jauh hari merencanakan ini semua. Dan yang pasti acaranya tidak diadakan didalam gedung melainkan di alam terbuka, dan juga itu akan memudahkan semua orang untuk mengaksesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY LOVE (fangirls X IDOL) [✓]
Fanfic[ COMPLETED ] 𝑴𝒆𝒏𝒈𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒔𝒖𝒂𝒕𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒖𝒏𝒈𝒌𝒊𝒏 𝒎𝒖𝒔𝒕𝒂𝒉𝒊𝒍 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒅𝒊𝒘𝒖𝒋𝒖𝒅𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒘𝒖𝒋𝒖𝒅𝒌𝒂𝒏. 𝑵𝒂𝒎𝒖𝒏 𝒌𝒆𝒕𝒊𝒌𝒂 𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒖𝒔𝒕𝒂𝒉𝒊𝒍 𝒊𝒕𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒉𝒂𝒔𝒊𝒍 𝒕...