Di tempat lain...Seorang cowok gagah nan tampan sedang serius mengerjakan tugasnya yang akan di kumpul besok hari. Biasanya sih pas di kasih tugas dianya langsung kerja tapi karna tugasnya menumpuk makanya baru bisa kerja sekarang, dia sih hampir ga pernah ngerjain tugas di sekolah itupun klo pernah hanya bisa di itung jari, namanya juga anak teladan gak kaya kita, iya para riders juga outor si , uda di kerja pas pagi...nyalin punya temen pula hm hm hm... , ni namanya g patut di contoh ya:)).
Sekiranya setelah 10 menitan lah dia nya udah selesain tugasnya dan langsung mengambil hpnya melihat notifnya yang baru saja muncul di homescreen nya.
07.12
Bunda >1
Bunda blm bsa balik kesana dlu.07.08
Bimashakti >7
Woy kambing, sini lo!07.08
Shintazcha >3
Bang, aku nginep di rumah Ica jan lupa besok jemput aku yah07.01
Rellunayav >20
Do, jadi mau ga?07.00
Bu Ranty >2
Nak, tolong bawain buku catatan fisika kamu yah06.39
XII IPA 2 SMA GARUDA ABADI >3.927
FAQHI: BACOT LU SEMUA06.38
BASKETBALL TEAM GARDI🏀 >1.003
DANI: Gue ama Edo ga bsa bsok , ijinin gue ok! JAN KANGEN...Masih banyak sih notifnya itupun dia juga blum nge-read karna rasa malasnya. Dia hanya membuka pesan Bima, yang lainnya sih dia biarin. Mereka hanya membicarakan hal-hal penting saja karna klo ga penting lebih baik g usah chat Aldo emang dia gitu yang sabar untung chogand.
Aldo memasukan hpnya ke dalam saku celananya dan menuju kebawah ya karna kamarnya ada di lantai 2 lalu pamit kepada asisten rumah tangga yang ada di rumahnya buat keluar cari makan, yahh karna dia jarang makan di rumah itupun kalo mau makan di rumah klo ada Shinta saja.
Tempat yang dia akan datangi adalah di Restoran HEALT FOOD yang berada jauh dari rumahnya, disini adalah tempat yang sering didatangi Aldo saat ingin makan. Aldo sendiri yang ingin makan disini karna selain dia tau dia ga bisa makan sembarangan, kalo ga akibatnya akan lumayan bahaya bagi dirinya.
Aldo mulai memesan makanannya malam ini yaitu seperti biasa
• Salad buah
• Nasi merah
• Air mineral
• Ikan salmon
• Sayur beningYahh emang sih sama makanan rumah tapi dia ga suka makan dirumah mau gimana lagi, di balik sikapnya di sekolah yang lumayan aktif pasti klo lagi di rumah moodnya standar itupun paling sering di kamarnya doang.
Aldo sedang menikmati makanannya yang baru saja di hidangkan di depannya. Dia langsung memakan pesanannnya dengan tenang tanpa adanya pengganggu.
Waktu terus berjalan dan tak membuat sang empu terburu-buru untuk menyelesaikan makannya. Dalam pikirannya hanyalah hidupnya yang bisa dibilang kurang beruntung. Walau kadang dia terlihat baik-baik saja tapi di balik itu semua ada terselip masalah yang kadang mengganggu pikirannya seperti saat ini.
Tak terasa makanan yang di pesannya telah habis walau ga bener-bener abis, dia meminum air mineral lalu membersihkan bekas makanan di sekitar mulutnya.
Sedetik setelah itu handphonenya berdering dan tertera nama seseorang yang menelponnya, tak menunggu waktu lama dia mengangkat telponnya sambil memperbaiki posisinya saat ini.
"....."
"Ya"
"....."
"Hm"
"....,"
Belum sempat sang penelpon selesai berbicara, Aldo langsung mematikan handphone tersebut.
"Mah...Aldo kangen", batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Good Boy
أدب المراهقينSeorang gadis cantik yang sifatnya kurang waras apalagi teman-temannya udah sering sekali membuat onar entah itu di sekolah maupun di luar. Mereka kadang udah jadi langganan bk. Sifat yang dimiliki salah satau cewek dalam kelompok itu tiba-tiba saja...