Sesampainya Azel di rumah, dia mengangkat barang belanjaannya masuk ke rumah dan menyimpannya di atas meja makan."Huhh...", Azel membuang nafasnya kasar.
"Beres dah", lanjutnya sambil membersihkan tangannya dengan menepuk-nepuknya.
"Apa nya yang beres?", tanya Kak Alam yang baru saja datang ke ruang makan lalu mengambil apel di atas meja.
"Yah beres lah, nih liat semua belanjaan aku LENG KAP SE MU A, camkan itu", tutur Azel dengan gaya sombongnya.
"Sapa yang nyuruh? Tumben", kepo Kak Alam sambil memakan apelnya lagi.
"Mama lah sapa lagi", sewot Azel.
"Cih...ga caya , coba sini Kakak liat daftarnya yang mama suruh", tanrang Kak Alam.
"Elahh nih liat", sewot Azel lagi sambil memberikan handphone nya.
Kak Alam pun membaca setiap daftar barang yang di suruh mamanya sambil mengecek barang belanjaan Azel di atas meja.
"Hemm....lu mau belanja ato mo ngejual si?", heran Alam.
"Maksutnya?", bingung Azel.
"Barang belanjaan lu tuh ga ada yang beres tau, apa ini? Semua yang lu beli hanya beberapa yang bener tapi sisanya apaan, mama tuh mau buat sup, sate ama ayam bumbu, tapi lu beli bahannya buat masak apaan, mo racunin kita-kita ya, hm hm hm bener-bener lu, ni tu pete, jengkol, udalah kacau semua, kakak mo lapor mama deh...", jelas Kaka Alam panjang lebar.
"Ih ih ih ga bisa gtu dongg, hargain Azel dikit kek, ni juga kan baru pertama kali Azel belanja rumahan makanya ada yang salah-salah, tadi aja Azel hampir kesasar untung ada kaka-kaka baik ganteng pula ga kaya kakak huuuu", kesal Azel lalu meninggalkan kakanya menuju kamarnya.
Kak Alam hanya bisa tertawa keras setelah Azel menaiki tangga rumahnya, baru saja Kakaknya menuju kamarnya juga yang bersampingan dengan kamar Azel tiba-tiba saja Azel keluar dengan pakaian yang udah di ganti. Dia memakai kaos polos berwarna abu-abu, celana hitam panjang, jaket kulit hitam yang disampirkan di lengan kirinya sedangkan tangan kanannya memegang helm full facenya lalu dia melewati Kakaknya yang sedang menanyainya akan kemana.
Azel tetap berjalan tanpa mengindahkan panggilan kakaknya lalu menuju ke tempat motornya berada kemudian diambilnya kunci motornya dikantong celananya dan memakai jaketnya lalu beralih ke helmnya. Ketika semua sudah siap Azel menyalakan mesinnya dan menjalankan motornya meninggalkan pekarangan rumahnya menyisakan bunyi bising akibat motornya, ya suara motor Azel emang keras-keras gitu apa lagi saat ini Azel langsung menarik gasnya dengan tinggi.
---
Kota sangat ramai akibat banyaknya kendaraan di sepanjang jalan, langit yang begitu cerah mambah keindahan tapi suasana hati Azel saat ini tidak mendukung. Azel telah sampai di cafe tempat biasa dia ngumpul ama anak-anaknya.
Azel yang langsung duduk di tempat biasa segera mengambil handphone di saku celananya dan mengirim pesan di grup yang berisi tiga orang itu. Tak butuh waktu lama sekitar 10 menitan teman-temannya datang dengan pakaian yang BEDESSSS JAN DI TANYA KAYA MAU PIGI KEMABA GITU. Mereka pun duduk di samping Azel jadinya Azel di tengah-tengah mereka.
Dani yang baru saja sampai langsung memanggil pelayan dan memesan 3 minuman sekaligus. Setelah memesan dia berbalik menghadap teman-temannya.
"Napa lo?", tanya Dani sambil memainkan mobilegend yang sebelum itu di loginnya.
"Tumben", lanjut Edo yang ikutan juga main ama Dani.
"Gpp si, eh tunggu gua mo ikutan main, otw login", ucap Azel.
"Baru saja Edo ingin menekan masuk tapi tertahan karna teman satunga ketinggalan.
"Yodah cepetan", paksa Dani.
Mereka pun mabar ml di cafe itu. Dalam cafe itu kebanyakan anak-anak muda, liat aja sekarang jam berapa, udah jam 11 nehh. Anak sekolah jam segini masih main di luar? Hm hm hm.
"Weissss anjerr parah-parah ni Zilong pedis amat dah", sambar Edo.
"Balas dendam cookkkk!", teriak Azel yang membuat sebagian anak muda menatapnya.
"Bikin malu", cuek Dani.
Dari kursi yang tak terlalu jauh dari tempat mereka nongkrong, segerombolan laki-laki itu membicarakan cewek yang berada di antara para cowok-cowok itu.
"Eiss ada tu cwek ges".
"Dia sapa?".
"Ituloh yang abis menang balap kemaren".
"Cantik tapi kek cowo ya".
"Hampir sering kesini sih ampe tengah malam".
"Klo yang cowo2 disampingnya?".
"Tu temen bawanya, klo ga salah si anak SMA GARDI".
"Namanya sapa?", tanya cowok ini mulai penasaran.
"Azel".
Dia hanya ber oh saja tanpa ada pertanyaannya lagi. Lalu dia pun menutup matanya sambil mendengar earphone kesayangannya dan menyimpan tangannya di belakang kepala sebagai bantal pengganjal.
Sampai sekarang cafe ini masih saja ramai bahkan hampir jam 3 masih buka. Emang sih cafe ini tutup pukul 03.00, dari 2 jam yang lalu Azel dkk udah pulang dikarenakan besok sekolah dan pasti mereka bakal kekurangan waktu tidur lagi, dan jadinya Dani dan Edo malam ini nginep di rumah Azel bahkan sekarang mereka udah teler di atas kasur king sizenya, gimana ga mau muat? Kasurnya aja gede kaya gitu dan jangan lupa gaya tidur mereka masih begitu-begitu saja amburadul.
Mereka bisa masuk ke rumah tu karena kakaknya Azel, sebelum mereka mau pulang, Azel menelpon kakaknya itu untuk dibukakan pintu. Akhirnya, mereka udah disini walau tadi kena marah, emang sih gitu apalagi Dani dan Edo mereka takut-takut gitu sama kak Alam apalagi kalo lagi ngancemm ulalaaa mereka berdua keringat dingin kecuali Azel, entah itu kakaknya mau begini begitu mana ada pusingnya. Dani dan Edo tuh udah anggap kakaknya Azel itu kayak kakaknya juga bahkan kadang Kak Alam ngajak mereka jalan, makan, bahkan liburan kalo Kak Alam punya waktu luang.
Kak Alam dulu kakak kelas mereka Azel dkk, dulu kak Alam terkenal badnya, gantengnya, pintarnya, playboynya, uhhhhh semuanya dah pokonya. Di sekolah itu ga ada yang ga kenal Ama Kak Alam, bahkan saat itu Azel pun di kenal bahwa dia adiknya kak Alam. Banyak yang mengatakan mereka satu spesies apalagi kalo udah di satukan ama dua anak talantar itu Dani dan Edo mereka uda kayak saudara.
Tapi sekarang kan beda gituuu walau dikit-dikit, kadang kak Alam suka ngelarang- ngelarang mereka buat onar, tapi yah gitu. Kak Alam sebenarnya tuh ga mau adik-adiknya kenapa-kenapa. Apalagi kalo udah pulang malem Kak Alam pasti paling cemas ama Azel karna dia tau kehidupan malam tuh gimana, walau dia tau Azel akan baik-baik saja, terus banyak kenalannya Azel dkk, jadinya aman.
---
Besok paginya semua udah berangkat dari rumah begitu pula dengan Azel dkk, sekarang mereka udah ada di sekolah tepat jam 07.00. Tumben banget kan, ni semua karna siraman air dari mamahnya Azel yang membuat Azel dkk tersentak bangun nahh itulah mengapa mereka udah ada di sekolah sekarang walaupun sekarang mereka udah di sekolah tapi mereka malah tidur dalam kelas sampai bel masuk berbunyi bahkan apel pagi mereka tidak ikuti.
Lalu...
Sampe sini aja dlu yah....
Vote
Vote
Vote
Comment?
Ok sekian:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Good Boy
Novela JuvenilSeorang gadis cantik yang sifatnya kurang waras apalagi teman-temannya udah sering sekali membuat onar entah itu di sekolah maupun di luar. Mereka kadang udah jadi langganan bk. Sifat yang dimiliki salah satau cewek dalam kelompok itu tiba-tiba saja...