nyatany yang terlihat buruk tidak selalu buruk begitupun sebaliknya,tinggal bagaimana cara kita nya saja—Angel.
'assalammualaikum' angel memasuki rumah dan di manjakan dengan aroma masakan dewi karen ya mamany angel 'waalaikum salam sayang, eh uda pulang anak mama , yauda sekarang kamu bersihin badan kamu dlu mama siapin makanan yang sebentar lagi matang' angel hanya menganggukan kepala lalu pergi menuju kamarnya yang ada di lantai dua rumahnya.
angel pun memasuki kamarnya dan bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri seperti yang mamany perintah kan,tidak butuh lama hanya 20menit ritual mandiny selesai,dan dia menuju kasur untuk merebahkan diri dan saat mendengar suara nontifikasi dari hp ny dia pun bangkit untung mengecek hp ny, saat membuka nontifikasi line keningny berkerut mendapat pesan dari nomor yang tidak terkenal dan satu pesan masuk lgi
'p'
'sv raka'Angel hanya membaca tanpa niatan membalas pesan dari raka , lalu panggilan mamany mengharuskan dia turun ke bawah untuk makan, teryta di meja makan sudah ada mama dan ayahny yakni dewo kanen yang tersenyum hangat pada putriny,angel menghampiri ayahny dan mencium pipi ayahny tersebut, dewi yang melihat itu pun senang karna melihat putri satu-satuny dekat sekali dengan ayahny bgtupun suaminy walaupun banyak pekerjaan dia tidak pernah melupakan kewajibannya sebagai seorang ayah. lalu mereka makan dengan sesekali candaan dari sang ayah.
Di lain tempat Raka sedang membatu sang bunda untuk membuat kue,bayangkan saja seorang raka membuat kue?hahaha
'bun uda dong,raka yang liatin bunda aja ya,raka kan ga ngerti tentang ginian bun,masa tega si sama anak sendiri' bgtulah keluh raka pada sang bunda
'kamu ini ngeluh terus,seharusny klo kamu cuma liatin bunda masa iya kamu g kasian sma binda bikin kue sndri' ucap linda sang bundaa dengan wajah yang di buat memelas yang membuat raka mau tak mau harus membantu sang ibu 'iya deh iya raka bantu' putus raka dan linda pun tersenyum senang.
setelah beberpaa menit kue pun sudah matang raka yang keliatanny kelelahan pun langsung menuju ruang tv untuk mengistirahatkan diriny dan saat itulah pintu terbuka menampilkan seorang alvin yang tidak lain adalah ayah dri seorang raka.
saat raka dan alvin sedang menonton tv linda muncul dari arah dapur dan membawa nampan berisi kue dan meletakannya di meja, 'wah enak ni keliatannya' ucap alvin, 'iya dong yah siapa dulu yang bikin' bls raka 'iya lah bunda kamu kan jago bikin kue ginian' linda yang melihat putranya kesal hanya senyum 'itu loh yah ini raka yang bikin,dia bantuin bunda,tuh liat muka raka di tekuk gtu gara-gara ayah ga muji kue buatan raka' alvin yang melihatpun tertawa 'owh jadi jagoan ayah yang bikin' raka hanya senyum menanggapi ucapan sang ayah.
haii gaes gimna partny?g nyambung y?yaudaa manusia punya kekurangan dan kelebihan masing-masing mungkin bnyk kurangny mangkannya aku miilih kmu supaya jdi pelengkap aku ehh:v
yaudaa lanjut part berikutny yaaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible
Random'mulai detik ini juga lu resmi jadi pacar gua' -raka 'idii ogah banget gua jadi pacar lu yang ga pnya otak,seenak jidat kalo ngomong' -Angel 'tinggal nurut aja susah banget si lo dasar cewe' -Raka lalu cowo itu pergi tnpa berpamitan kepada gadis nya...